Salesman Jogjakarta

Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Alhamdulillah di penghujung 2013 ini 2 blog saya di hargai oleh google dengan Pagerank yang Luarbiasa....walau sudah terprediksi namun bikin surprise juga sih

Meskipun sudah saya prediksi namun bikin bangga sekaligus terkejut ketika melihat 2 blog andalan saya mendapatkan pagerank yang bagus plus luarbiasa dari GOOGLE.

2 blog itu sebenarnya bukan sebagai tambang utama dollar untuk saat ini karena masih berumur kurang dari 2 tahun,namun kalau melihat jumlah pengunjung yang dari waktu ke waktu meningkat saya perkirakan tahun depan akan menjadi salah satu tambang dollar yang eksotik pula hanya waktu yang nanti akan buktikan.

Pembaca pasti penasaran mana tuh blog lu....eh sory ya...gua kagak mau beritahu entar kalau gue kasih tahu ...lu klak klik klak klik itu adsense...bisa bisa gue kena banned dari mbah google, dianggap clcick fraud dan berhenti deh dollarnya.

Tapi agak menggenaskan nih blog salesmanjogja1. ini pageranknya jadi nol...kali karena gak mutu opo ya....
Tapi gak apa apa toch blog ini cuma blog branding...PR turun ya gak masalah ...gak ngaruh ama dollar.
Nah masih gak mau nge blog...ya silakan.




Hai gue ini... ngeblog untuk cari uang,..bukan untuk gagah gagahan ...tahu.!!!

Hai... gue ini ngeblog untuk cari uang,bukan untuk gagah gagahan ...tahu.!!!
Kalau udah tahu ngapain lu gak ikutin gua...gak bisa...belajar belajar donk..!!

Begitulah ketika keponakan yang masih kuliah di Ilmu informatika menanyakan kenapa saya suka dengan blog.

Lha kok malah dia penghasilannya jauh lebih tinggi.

Ya,,habis dia nya getol dan intens...sementara saya di sambi ngalor ngidul
Siplah kalau gitu.

Jangan Remehkan Search Engine BING ,meskipun share masih jauh berada di bawah Google namun memberikan Trafik Yang Baik Juga

Sekali kali jangan meremehkan kedahsyatan mesin pencari ini,apalagi ketika kita menjadi blogger profesional Memang benar bahwa market share lebih rendah namun dengan pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah BING adalah alternatif yang baik untuk Optimasi Web atau blog kita. Pengalaman menunjukan ketika WEB atau BLOG kita kena sandbox google ,trafik masih tetap ada dan penyumbang terbesar biasanya dari Search Engine ini. Apa yang saya utarakan ini bukanlah isapan jempol karena bagaimanapun dengan Share 18% dimana pengguna internet sudah berada di atas milyaran pencarian maka kemungkinan WEB atau Blog kita terindex oleh BING sangatlah besar. Lalu apa yang mesti kita sikapi,kalau saya tetaplah GOOGLE kita Optimasi demikian pula dengan BING atau Yahoo. Selamat mencoba

Jasa Penyewaan Akun Google Adsense : 25%-40% Profit Sharing Cukup Bro ...!

Saat ini untuk mendaftar Google Adsense guna memonetize sungguh sulit,memang benar bahwa blog berbahasa Indonesia bisa di terima namun harus memilki kriteria tertentu.

Banyak blogger yang harus beralih peruntungan ke program lain bahkan loncat ke FOREX.

Harusnya ini tidak terjadi kalau kita smart dan cerdas karena teman blogger bisa menyewa akun dari orang lain.

Blog dengan rank alexa tinggi tentunya memiliki peluang menghasilkan uang yang besar mengapa tidak di manfaatkan,toh kita tidak ngapa ngapain lagi sekedar up date saja.

Jikalau anda termasuk itu silakan koment disini plus kirim kasih alamat email,saya akan menyewakan Akun google saya yang jumlahnya banyak hanya dengan 25%-40% Profit Sharing.

Mau coba...

Oh iya saya sudah menyewakan ke banyak blogger bro...aman aman saja...dan penghasilannya ...Luar Biasa

Google Webmaster Tools Membantu Meningkatkan Pendapatan -Earning Blog Web Kita...Yuk Di Coba

Beberapa waktu lalu blog dan web saya mengalami penurunan earning /pendapatan saya mencoba menelisik satu demi satu apa gerangan yang terjadi.
Sempat frustasi juga melihat keadaan ini karena perjuangan bertahun tahun menjadi sirna.
Namun hal itu tak terjadi lama setelah browsing kesana kemari dan saya temukan bahwa blog saya termasuk tidak sehat.

Mengapa tidak sehat ....? ternyata sitemap sitemap yang saya pasang keliru yang ini menjadikan jumlah yang tidak terindex luar biasa besar.

Akhirnya dengan serta merta semua sitemap saya rubah total dan luar biasa ...!!! karena jumlah pengunjung meningkat yang selalu di iringi dengan pendapatan yang meningkat pula.

Nah tentu pembaca mahfum bahwa untuk mengetahui kesehatan blog/web kita satu satunya jalan yang paling ampuh adalah menggunakan Google Webmaster Tools.

Selamat mencoba

Dulu ketika memulai ngeblog dan berusaha mendapatkan penghasilan online banyak yang tertawa,sekarang tertawalah kamu sepuas puasnya

Ya.... ketika saya memulai ngeblog di awal 2009 banyak yang tertawa  AH MANA MUNGKIN BLOG BISA MENGHASILKAN UANG.
Sekarang buat yang nertawain...tertawalah sepuas puasnya..kalau mau dianggap Gila...he he he ( lho kok malah ketawa sendiri)
Tulisan ini hanyalah untuk pendorong dan pemberi semangat buat mereka mereka yang serius memulai sebuah usaha.
Halangan dan rintangan ,cemoohan selalu akan datang baik itu dari keluarga,teman,sahabat,handai taulan yang jauh maupun yang dekat.
So apakah kita mundur begitu saja....mau jadi pecundang ....no way...dan semuanya SHOW MUST GO ON.
Hampir 2 tahun setiap malam begadang mencari inspirasi apa yang baik dan enak ( yang pasti halal) di baca orang lain dus..bermanfaat buat pembaca......SUSAH baget bro.Hingga suatu saat saya menemukan ide yang menarik...apaan tuch...rahasia bro ( entar kalau tak beberin lu niru niru plus copas ...habis dach gua wkk wkk wkk)

Apa yang terjadi....? mulai awal tahun 2010 sampai detik ini DOLLAR mengalir kenceng Bro....serius....Very serius.Mau tahu bukti...silakan akhir bulan ikuti saya ke INDOMARET untuk nyairin  PAYMENT GOOGLE ADSENSE kamu pasti matanya hijau..lihat uang ngepet dari GOOGLE.

Itu yang akun atas nama pribadi...trus yang atas nama orang lain...ya ikuti aja orangnya tuch...mau tahu...? kirim sms dong ke saya entar tak kasih tahu siapa orangnya.Jadi janganlah pesimis jadi orang itu..optimislah..karena semua usaha yang di landasi Optimis,Smart,Kontinyu ...Insya Allah ...Berhasil.Selain itu kita juga musti punya NIAT dari hati yang bersih jujur,IKHLAS untuk berkorban baik waktu maupun tenaga serta BERKELEBIHAN untuk membantu sesama .
Piye....bukti udah ada bro.....

Intinya buat blogger itu khan jika punya pengetahuan dibagi bagi ke orang lain biar orang lain tahu...lha kalau you punya pengetahuan enggak pernah dibagi bagi lewat blog...ya mana mungkin lu dapet penghasilan via Iklan GOOGLE.Makanya kalau gue nih ada pengetahuan mending gue tulis di blog enggak Gue tulis di FESBUK atawa Twitter....lha gak ono duwite je..wkk wkk wkk.

Buat yang nertawain YUK kita tertawa bersama sama tapi motif gue tertawa adalah gue nertawain lu kenapa lu punya Ilmu gak di share ke orang lain biar dapet fulus...TELAT

Dahsyatnya Situs Jejaring Sosial : Twitter

Situs jejaring social ini memiliki pengguna aktif lebih dari 250 juta setiap hari ibarat sebuah mall maka pengunjung tumplek blek ( bahasa apa ini ya...) Ini yang membuat begitu digdayanya Twitter sehingga mampu membuat opini opini terkini yang di posting para penggunanya.
Tak aneh ketika melakukan IPO saham di situs mikroblogging Twitter ditutup pada US$44,90 atau 73% lebih tinggi dari harga awal sebesar US$26 (Rp293 ribu) per lembarnya.
Sebuah besaran angka yang begitu aduhai...

Namun para analis memperingatkan kepada pemegang saham akan euforia ini mengingat kinerja keuangan Twitter masih dibawah pengawasan ketat karena masih merugi.lihat :http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/11/131108_bisnis_saham_twitter.shtml
Twitter merugi US$69 juta dalam enam bulan pertama tahun 2013, dengan pendapatan hanya sebesar US$254 juta. Sekitar 85% dari pendapatan berasal dari iklan di situsnya.Woow

Berikut petikan berita dari BBC  :
Penjualan perdana (IPO) saham di situs mikroblogging Twitter ditutup pada US$44,90 atau 73% lebih tinggi dari harga awal sebesar US$26 (Rp293 ribu) per lembarnya.

Harga penutupan ini jauh lebih tinggi dari yang sebelumnya Klik ditawarkan mulai US$17 per lembar.

Ini berarti pada hari pertamanya menjadi perusahaan publik, Twitter kini bernilai lebih dari US$31 miliar.

Lebih dari 13 juta saham ditransaksikan setelah penjualan dimulai satu jam setelah bursa saham New York (NYSE) dibuka.

Klik Twitter memutuskan untuk melepas sahamnya di NYSE dan tidak di bursa Nasdaq seperti yang dilakukan Facebook pada penawaran saham perdana sebelumnya.

Ini adalah kemenangan besar bagi NYSE yang kemudian menghiasi bagian luar bangunan dengan spanduk-spanduk promosi pada Kamis (07/11) waktu setempat.

Twitter memiliki lebih dari 230 juta pengguna, namun sejauh ini belum berhasil meraih untung. Menurut dokumen IPO, para pengguna ini mengirimkan 500 juta tweet per hari.

Meski memiliki banyak pengguna, Twitter masih merugi.

Harga penjualan pada saham perdana memang sering kali fluktuatif.

Dalam beberapa menit, harga saham Twitter melonjak lebih dari 80% sebelum ditutup tepat di bawah harga pembukaan awal sebesar US$45,10 per saham.

Ketika Facebook diluncurkan di Nasdaq, sahamnya dilepas perdana pada harga US$38 per lembar. Saham melonjak beberapa jam setelah penjualan hingga menyentuh titik tertinggi hingga US$45, tetapi kemudian harganya merosot.

Meski berhasil pada IPO, kinerja keuangan Twitter masih dibawah pengawasan ketat mengingat perusahaan ini masih merugi.

Twitter merugi US$69 juta dalam enam bulan pertama tahun 2013, dengan pendapatan hanya sebesar US$254 juta. Sekitar 85% dari pendapatan berasal dari iklan di situsnya.

Mary Jo Putih, kepala regulator komisi sekuritas dan perdagangan mata uang di AS memperingatkan para investor untuk berhati-hati dengan perhitungan yang digunakan oleh perusahaan teknologi seperti Twitter, karena investor bisa kewalahan melihat besarnya angka-angka dalam data.

"Dengan tidak adanya gambaran yang jelas, orang kemungkinan menerjemahkan angka-angka besar sebagai keuntungan besar bagi perusahaan," katanya dalam pidatonya. "Tetapi itu belum tentu."

Diversification Monetize Blog

Diversification Monetize Blog apalagi tuh...
Ya itu adalah cara cara konvensional untuk monetize blog atawa web yang memang sudah jamak di lakukan oleh para master.

Dan sekarang ini itulah yang sedang dan akan saya lakukan setelah Google Adsense yang setiap bulan rutin mengirim dollar mengalir tanpa henti saatnya melirik cara lain agar pundi pundi dollar semakin gemuk ....he he he.

Pilihan jatuh pada jual beli domain berikut isinya..

Meskipun cara ini tergolong sulit namun sangat menjajikan....so must go on to FLIPPA

Mau ikut cara saya...belajar belajar dan belajar

Menjadi Blogger Profesional : Sebuah Pilihan Yang Tidak Mudah

Menjadi Blogger Profesional adalah sebuah pilihan hati nurani yang sangat sulit karena jikalau itu hanya sebuah Euforia maka yang terjadi adalah Blogger seumur jagung.

Waktu telah membuktikan ketika marak maraknya orang suka ber blogging ria ketika fenomena jejaring social belum seperti saat ini ketika cara berhubungan dengan orang tidak musti pakai BB,WA,FB,Twitter blog adalah sarana yang ampuh untuk berekpresi dan berhubungan online.

Namun blogg sudah banyak di tinggalkan oleh para pengguna beralih ke media yang instant ( Padahal blogg juga instant) dengan tingkat kemudahan yang super mudah.
Lantas apa yang menarik buat para profesional blogger :

Sekali Lagi : Money ,Money , dan Money

Bukan berarti bahwa seorang blogger musti bermental matre...namun kenyataan mengharuskan bahwa tanpa matre maka :
1.Bagaimana dengan biaya koneksi...( Internet)...dibayar pakai apa..?
2.Bagaimana dengan waktu yang terbuang untuk hanya sekedar coret coret di dunia maya...apa imbalan dari waktu yang tersita...?

Lantas mengapa sulit menjadi Blogger Profesional....semua tergantung dari niat niat dan niat.

Nah bagaimana pendapat Sampeyan...?

Celebrating 10 years of shared success -Google Adsense

Ada banyak cerita sukses tentang publisher Google Adsense seperti halnya seorang sahabat yang kebetulan bekerja sama dengan saya untuk meraih pendapatan dari Google Adsense.
$ 1433,92 didapat hanya dalam tempo satu bulan sungguh pekerjaan yang luar biasa ,namun demikian di balik kesuksesan itu tentu ada kerja keras yang sangat extra effort.
Selamat buat sahabat .

Dan yang lebih penting lagi Google pada tahun ini telah memasuki tahun ke -10 sepert yang di rilis oleh Susan Wojcicki, SVP, Ads and Commerce.

Dalam blognya susan berterimakasih pada semua yang menjadi affiliasi Google Adsense sehingga menjadikan alternatif atau bahkan mungkin cara mendapatkan penghasilan utama.

Berikut petikan tulisan Susan:

Ten years ago we launched AdSense to help publishers earn money by placing relevant ads on their websites. I can still remember the excitement and anticipation as AdSense went live that first day.
Our small team huddled together in a cramped conference room, and right away we saw that publishers were as excited about AdSense as we were.
Fast-forward 10 years, and AdSense has become a core part of Google’s advertising business. The AdSense community has grown to include more than 2 million publishers, and last year alone, publishers earned more than $7 billion from AdSense. AdSense is a community that thrives because of all the content creators we are so fortunate to partner with. Their stories inspire us to do our part to make AdSense great.


On this occasion, it’s especially inspiring to hear the stories of partners who have been with us since the very beginning—like a retiree in New Zealand who was able to pursue her dream of writing about her garden, a tech support expert in Colorado who can spend more time with his kids, and a theme park reviewer who now sends employees around the world to test and review rides—all thanks to money earned from AdSense.


As part of our 10th anniversary celebration, we hope you’ll tune into our live Hangout on Air today at 10 a.m. PDT (5 p.m. GMT) on the AdSense Google+ page. I look forward to joining several of our partners to share stories from the early days of AdSense, talk about how we’ve all grown since then, and discuss the future for publishers and online advertising. And if you want even more 10th anniversary celebration, just visit our AdSense 10th anniversary page at any time.

Posted by Susan Wojcicki, SVP, Ads and Commerce

Terimakasih Google ,Sukses Buat kita semua


Khabar Adbrite Tutup Menyedihkan Buat Sebagian Publishernya


Buat sebagian Publisher yang menggantungkan penghasilan dari Adbrite ini adalah berita yang cukup menyedihkan.
Bagaimana tidak setelah sekian lama bergantung dari Adbrite per 1 Feb 2013 salah satu  layanan Jaringan periklanan terbesar ini memutuskan untuk menutup seluruh kegiatannya.
Kurangnya inovasi di sinyalir menjadi salah satu penyebab gulung tikarnya perusahaan ini,beruntung saya tidak mengandalkan Adbrite sehingga masih tetap bisa bernafas lega.
Berikut adalah pemberitahuan dari Team Adbrite :

Dear adBrite Advertiser,

Over the last few weeks, adBrite and its management have been evaluating the go-forward plan for the business. Given market conditions and certain financial liabilities, in working with our lenders, we have decided to cease operations on Feb 1, 2013.
This is a difficult decision for all of us at adBrite. However, after much deliberation this seems to be the best course of action despite the impact it will have on all the employees, clients and partners who helped build this business. There will be a team in place as needed to assist with winding down your campaign, and final reporting and invoicing.
Thank you for being part of the adBrite community.

The adBrite Team

Sungguh Tragis

Free Download Power Point Apa Itu Merchandiser

Untuk memenuhi beberapa permintaan teman teman yang sedang berkecimpung dalam dunia Sales dan Marketing,serta untuk memudahkan pemahaman tentang Apa Itu Merchandiser maka saya sajikan secara ringkas WHO and HOW IS MERCHANDISER OR SPR. Silakan download di Slidshare seperti dibawah ini:

Kritik dan saran membangun akan di terima dengan senang hati