Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Bagi Bagi Pengalaman

Share on :
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan beberapa email dari orang yang tidak saya kenal yang intinya minta support dari saya atau lebih tepatnya Sharing mengenai seputar dunia usaha dan dunia kerja.

Email pertama menanyakan lowongan lowongan pekerjaan dan Alhamdulillah saya bisa memberikan informasi mengenai lowongan ini,yang mana sudah barang tentu sesuai dengan ke ahlian saya di bidang Sales,namun demikian saya tidak tahu apakah beliau mem follow up nya.Dari Informasi sedikit yang beliau sampaikan ke saya beliau tahu mengenai saya karena pernah mengikuti pelatihan Mahasiswa dalam rangka memasuki dunia kerja yang diadakan Kampus UMY beberapa waktu yang lalu dimana saya diminta sebagai nara sumber.

Email ke dua menanyakan mengenai cara mendistribusikan (dengan konsep saya) produk yang baik di Channel Retail,Rombong rokok ,Grosir dan Channel lainnya.Menurut informasi yang disampaikan beliau ingin mendistribusikan permen di suatu wilayah tertentu di jawa timur.Sampai hari ini saya belum mendapat khabar apakah usaha yang akan dirintisnya sudah berjalan atau belum.

Email yang ke tiga dari seorang Area Sales Manager (maaf kalau saya salah/keliru) atau mungkin seorang calon Area Sales Manager yang menanyakan mengenai Job Description seorang Area Sales Manager.Dalam hal ini saya hanya membahas kulitnya saja (Silabus …meminjam istilah di perkuliahan/pendidikan) sebab kalau membahas lebih detail maka sudah barang tentu harus ada simulasi yang di konkretkan dalam Sebuah Workshop.

Terimakasih atas kepercayaan beliau beliau ini yang mana walaupun pengalaman ini jauh dari harapan,namun saya percaya bahwa paling tidak menjadi salah satu bumbu penyedap dalam mereka berkarya.

Jikalau apa yang saya sampaikan tepat dengan apa yang diharapkan maka kontinyuitas menjadi kata kuncinya,namun kalau dirasa kurang tepat jadikan apa yang telah saya sampaikan adalah sebuah Wacana.

Terimakasih.

Bila Pengunjung Blog ini ada yang mau Sharing atau minta pengalaman dari saya silakan kirim email ke : simbahe_sales@plasa.com Gratis tidak Bayar

0 comments on Bagi Bagi Pengalaman :