Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Uang Receh Yang Sangat Penting-Part III

Share on :
Setelah beberapa kali saya memposting " Uang Receh Yang Sangat Penting" dimana pada postingan yang lalu lebih banyak berbicara tentang Philosophy dan latar belakang serta akibat yang bisa timbul ,kali ini saya akan memposting Worksheet serta cara mengontrol Pendapatan,Pengeluaran,Potensial Loss dan Juga Potensial Margin.
Hanya saja sayangnya saya tidak mampu memposting Worksheet dalam bentuk Spreadsheet pada blog ini.
Sudah beberapa kali saya coba namun gagal dan hasilnya tidak seperti yan diharapkan.
Namun demikian untuk tidak mengurangi kekecewaan dari beberapa teman yang terlanjur berkirim email ke saya ,secepatnya akan saya balas dengan saya lampiri Format Spreadsheet Excel yang seharusnya bisa tampil di postingan ini.
Secara garis besar Format format itu terdiri dari rumus rumus yang lumayan rumit hal ini semata mata agar Pendapatan,Pengeluaran,Potensial Loss dan Juga Potensial Margin dapat di prediksi dicatat dan dibukukan dengan presisi yang sangat tinggi.
Untuk itu dengan segala hormat saya minta maaf karena tidak mampu membuat postingan yang berisi Spreadsheet Excel disini.
Sebagai obat kecewa saya membuka kesempatan bagi para pembaca untuk berkirim email ke saya dan yang pasti akan segera Saya follow up.
Terimakasih

0 comments on Uang Receh Yang Sangat Penting-Part III :