Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Adakah Internet Marketing ..?

Share on :
Adakah Internet Marketing itu, betulkah Blog bisa menghasilkan Uang,Bisakah seseorang itu bisa hidup layak mengandalkan dari menulis di Blog,bisakah seseorang itu mengandalkan hidup dengan berkutat pada Internet.

Segudang pertanyaan itu menggelitik saya dua tahun yang lalu dimana saya baru belajar tentang segala hal yang berkaitan dengan internet.
Dan saat ini saya akan jawab tegas bahwa Internet Marketing,Blog menghasilkan uang dan seseorang bisa hidup dengan modal mampu dan menguasai internet itu ada dan bisa dilakukan oleh semua orang tidak pandang bulu.


Mengapa saya memberanikan diri mengatakan bahwa Internet Marketing itu ada dan bisa hal ini karena saya telah membuktikannya sendiri dan saya selama empat bulan terakhir telah menikmatinya.
Lalu apakah saya mendapatkan uang dengan melakukan jualan e-book yang berbau MLM,Carding yang berkonotasi mencuri Kartu Kredit orang lain,Hacker atau kegiatan kriminal lain....jawabnya tidak terlintas sedikitpun itu di benak saya.

Banyak orang beranggpan bahwa mengais rejeki di internet bersentuhan dengan hal hal negatif , namun dengan tegas kembali saya katakan bahwa tanpa bersentuhan dengan hal hal negatif kitapun mampu untuk menghasilkan uang dalam jumlah berapapun.
Sungguh sangat sedih kalau ada orang beranggapan demikian,bahkan suatu ketika seorang ahli IT pun pernah mencibir dengan apa yang saya lakukan.

Testimoni ini sengaja saya buat sekedar menepis keraguan para newbie seperti saya agar jangan mudah putus asa bila melakukan pekerjaan atau sedang mempersiapkan diri untuk terjun mengais rejeki di dunia Maya.
Pertanyaan yang muncul kemudian adalah kegiatan apa yang bisa membuat saya setiap hari dalam account saya menetes uang terus menerus tiada henti.

Barangkali ini yang membuat sebagian orang ragu dengan hal itu sebab jujur saja kami tidak akan bersedia menunjukan blog kita kepada orang lain dengan alasan bahwa :
1.Kemungkinan besar orang yang kita beritahu tentang blog atau web kita akan melakukan kegiatan " Usil " yang bisa bisa berakibat blog kita akan kena banned atau di curigai sebagai blog Spam.
2.Jika seorang blogger sudah kena Vonis Banned di Adsense nya artinya peluang untuk menambang uang dari internet semakin tipis.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana orang akan berkunjung di blognya bila tidak memberitahu ke orang lain,jawabnya adalah SEO,lalu apa itu SEO (barangkali hal ini akan di bahas tersendiri).

Namun demikian secara garis besar kegiatan mengais rejeki di internet sama saja mengais rejeki di dunia nyata Capek, Sulit,penuh godaan dan rintangan, harus kreatif,mobille dsb.
Hal inilah yang kadang membuat Blogger Newbie putus asa ,patah semangat,males mengupdate dsb.

Setelah sekian lama saya menulis pengalaman pribadi maupun review tentang kegiatan di dunia Sales,Marketing,Human Resources,Motivasi yang berada dalam bingkai dunia nyata mungkin sudah saatnya saya juga menulis tentang kegiatan Internet Marketing sudah barang tentu dengan pengetahuan terbatas.
Namun demikian saya tidak akan malu dan saya tidak akan ragu untu mempostingnya mengingat dunia Internet Marketing relatif baru dan Ilmu ini akan terus berkembang seiring waktu dimana bisa saja saat ini suatu Teknik Internet Marketing yang sangat baik namun di kemudian hari Teknik tersebut sudah ketinggalan jaman dan basi.


1 comments:

sawali tuhusetya said... 3:26 AM

tentang internet marketing atau bisnis online sejak dulu saya mempercayainya dan bukan fiktif, mas. meski hingga sekarang saya belum bisa menikmati hasilnya. yang penting tetep semangat, mudah2an suatu ketika nanti kita bisa memanfaatkan internet sbg ladang penghasil uang. salam sukses.