Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Jenis Internet Marketing Yang Saya Pilih Untuk Menghasilkan Uang

Share on :
Setelah sejenak ikut hiruk pikuk Kontest SEO Astaga.com Lifestyle On The Net yang rasanya jauh di awang awang Karena Kontest Astaga Com Lifestyle On The net memang di peruntukan bagi yang memang jago jago di dunia Per SEO an saatnya saya membeberkan tentang Internet Maketing apa yang saya ikuti sehingga saya dapat menghasilkan uang dari sini.

Ada banyak cara menghasilkan uang dari Internet dari mulai Toko Online,Program afiliasi,Payperpost,Payperclik dan program periklanan yang lazim di sebut adsense.
Lalu mana yang saya pilih dari berbagai macam Internet Marketing dan telah menghasilkan uang.
Saya lebih memilih program Adsense dari Google atau yang di sebut Publisher Google Adsense,disamping itu saya juga mengikuti Program dari Adbrite.

Mengapa saya memilih Google Adsense hal itu didasari oleh :
1.Cara kerja Google Adsense relatif mudah yaitu bila ada yang melakukan Click terhadap Iklan yang dipasang di Blog atau Web kita akan mendapatkan bayaran.
2.Tool yang di perlukan sangat mudah kita cukup membuat Blog yang mendukung Java Script Google adsense
3.Semua Tool yang kita pakai bisa diambil gratisan dari Internet.
4.Apabila sudah jalan ( berlangsung) maka kita tidak perlu melakukan kerja keras semuanya bisa dengan otomatis.
5.Di dukung perusahaan besar semacam Google yang sudah pasti membayar jerih payah kita.

Sebagai publishser Google Adsense sudah pasti kita dituntut untuk memiliki Blog yang baik dalam arti ramai pengunjungnya.
Mungkin Anda anda akan bertanya apakah Blog ini juga di arahkan untuk mendapatkan uang lewat Google Adsense sedangkan mengikuti Kontes SEO Astaga Com Lifestyle On The Net saja terseok seok.
Jawabnya sudah pasti tidak karena salah satu syarat untuk dapat mengikuti Publisher Google Adsense adalah Blog atau Web harus dalam bahasa Inggris untuk saat ini entah kalau kelak di kemudian hari.
Sedangkan Blog ini lebih kepada pemberdayaan kepada mereka yang ingin meningkatkan prestasi kerja dan lebih bersifat Human Resouces Development.

Bagaimana dengan Blog ini yang mengikuti Kontest SEO Astaga.com Lifestyle On The Net , saya pikir ini adalah cara saya untuk menguji diri sendiri sampai sejauh mana kemampuan saya di bidang SEO atau SERP.


1 comments:

Blogger said... 4:12 AM

If you're looking for a reputable contextual ad network, I recommend you take a look at Chitika.