Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Mengapa tertarik dengan Internet Maketing…?

Share on :
Setelah pada tulisan saya sebelumnya di Adakah Internet Marketing ..? dimana saya membeberkan tentang ada atau tidaknya Internet Marketing.

Kali ini saya akan menulis alasan alasan mengapa saya tertarik dunia Internet Marketing
Barangkali ini sedikit bisa memberi gambaran dan latar belakang mengapa dengan tulus dan penuh semangat saya berkutat di dunia yang tidak lazim ini.

Pertama tama saya berpikir praktis saja yaitu Apa gunanya saya bikin Blog www.salesmanjogja1.blogspot.com yang kemudian saya tranformasi ke www.salesmanjogja1.co.cc .
Barangkali blog itu adalah berguna buat orang lain ( Narsis nih ) tapi buat saya dan keluarga apa yang bisa saya dapat kecuali hanya sebuah bentuk penyaluran ekspresi dan tulisan tulisannya jauh dari tulisan yang bermutu ,yang barangkali kalau blog orang lain dapat di bukukan dan jadi duit kalau blog saya ini hanyalah blog sampah yang memenuhi dunia Maya Saja.

Latar belakang yang lain adalah persiapan masa yang akan datang bila sudah waktunya harus rela melepaskan pekerjaan yang saya geluti sehari hari sebagai orang lapangan dan itu mau tidak mau akan dan pasti terjadi.
Belum memilikinya usaha masa depan yang mantap menjadikan saya mulai menggebu gebu untuk mempersiapkannya dan memulai , saya berpikir harus saya mulai sekarang mumpung saya belum pikun masih fresh dan masih mampu melakukan sesuatu di depan Komputer.

Internet Marketing dapat di kerjakan dengan atau tanpa meninggalkan rutinitas dan pekerjaan sehari hari ,tanpa banyak mengeluarkan modal kecuali Akses Internet dan sudah pasti Komputer atau laptop menjadi alasan tersendiri.

Dan menurut perhitungan saya rasanya Internet Marketing ini dapat kita wariskan ke Anak cucu kita kelak mengapa demikian karena Sebagai Publisher Adsense misalnya dimana keanggotaannya adalah dalam waktu tak terhingga terkecuali kalau kena Bannned atau entah kalau suatu saat ada peraturan baru.

Dengan semakin mudahnya akses intenet, makin lama makin besar Bandwith Internet kedepan bisnis di dunia Internet ini akan terbuka luas dan meliputi apa saja.

Lalu bisnis apa yang saya lakukan di Internet Marketing , serta cakupannya sejauh mana, bagaimana persiapnnya, tool apa saja yang di perlukan.
Nantikan di tulisan saya selanjutnya.

0 comments on Mengapa tertarik dengan Internet Maketing…? :