Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Betulkah Mempertahankan Kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya...?

Share on :
Kata kata bijak Mempertahankan Kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya itulah yang terngiang ngiang dalam benak saya akhir akhir ini.
Betapa tidak... karena sudah menjadi hukum alam barangkali bahwa Manusia selalu ingin sukses ingin menang ingin berkuasa terus menerus sementara tingkat persaingan sudah demikian kerasnya sedangkan sebagai orang biasa sudah barang tentu punya keterbatasa keterbatasan yang tidak dapat di pungkiri.


Sebagai bloger newbie tahun 2009 adalah tahun berbuahnya ladang blog yang selama ini saya pupuk terus menerus hingga google pun memberikan gajian dan juga sekaligus memberikan penghargaan yang menurut saya kelewat tinggi.
Betapa tidak bahagia sekaligus cemas gajian bulanan dari google sudah pasti terima walaupun masih di angka seratusan dollar sementara satu blog saya mendapat PR 5 tiga blog yang lain mendapat PR 4 dan hampir ada 10 blog saya yang PR nya 3.

Yang menjadi pertanyaan mampukah itu saya pertahankan di tahun ini...? bingung cemas sedih gembira campur aduk jadi satu.
Saking semangatnyapun akhirnya ikut ikutan kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the net sebuah kontest SEO yang sangat bergengsi di akhir tahun ini yang di selenggarakan Portal Astaga.com

Plan and Action memang telah saya siapkan untuk ini namun rasa cemas rasa takut tetap saja menghinggapi hati ini.
Setitik keceriaan timbul tatkala salah seorang teman mengatakan justru kecemasan dan rasa takut itu bila di kelola dengan baik maka akan menimbulkan kekuatan yang luar biasa (Semoga)

Sebagai Pemasar Tahun 2009 adalah tahun yang luar biasa beratnya namun Alhamdulillah dapat kami lewati dengan gemilang walaupun menyisakan banyak Pekerjaan Rumah yang belum terselesaikan.
Lagi lagi teman baik saya memberi nasehat bahwa jikalau tahun 2009 dapat di lewati dengan baik maka justru tahun tahun berikutnya akan lebih baik lagi karena situasi Ekonomi Politik baik Nasional Regional maupun Internasional Cenderung mengarah ke positip ( Semoga).

Untuk itu dengan Niat yang baik perencanaan yang baik Action yang baik saya ingin menggugah diri sendiri dan sudah barang tentu Anda yang kebetulan membaca tulisan ini Mari kita berkarya yang maksimal agar dapat mempertahankan yang sudah diraih dan kalau perlu meningkatkan lagi.
Kita yakin bahwa kesuksesan akan dapat kita raih dan di pertahankan asalkan Budaya Kinerja Tinggi selalu ada di dalam dada.

Salam Sukses


3 comments on Betulkah Mempertahankan Kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya...? :

http://www.justfree4u.co.cc/2010/01/gratis-ebook-gurita-cikeas-full-version.html said... 2:21 AM

Pencerahan yang baik...

Semoga bisa menang kontesnya..

http://www.justfree4u.co.cc/2010/01/gratis-ebook-gurita-cikeas-full-version.html

sawali tuhusetya said... 9:22 AM

banyak orang berkeyakinan begitu, mas. sukses memang memiliki banyak tantangan utk bisa mempertahankannya karena pada saat yang bersamaan muncul kompetitor2 baru.

Anonymous said... 2:47 AM

The restaurants list with thousands of restaurants reviewed by visitors. http://restaurants-us.com/fl/Oakland%20Park/Bootlegger/33308/