Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Hadiah Awal Tahun Dari Google Yang Luar Biasa

Share on :
Tanggal 1 Januari 2009 jam 22.00 WIB iseng iseng saya ke warnet setelah sore hari jalan jalan menikmati liburan awal tahun.
Sambil berusaha melakukan searching posisi Kontest SEO Astaga.com lifestyle on the net saya memeriksa Posisi PR dari blog saya yang lain yang berbahasa Inggris di MyPagerank net

Betapa terkejut dan heran karena PR dari Blog saya berada di PR 5 , seakan tidak percaya saya coba check di Google PageRank Checker hasilnyapun sama.
Karena penasaran saya coba lanjutkan check di Geal Geol Pagerank Info sungguh tidak ada perubahan alias pagerank blog saya itu berada di PR 5.

Padahal blog itu saya buat tidak lebih dari satu bulan mulai dari tulisan ini saya posting.
Lalu saya coba analisa mengapa blog saya itu berada di PR 5 dari analisa saya mengambil kesimpulan :

1.Blog itu original artinya bukan copy paste dari blog atau situs lain, kalaupun ada saya cantumkan sumber aslinya.
2.Blog itu di gunakan oleh orang lain dan bermanfaat bahkan saya lihat ada yang Mengcopy Paste.
3.Banyak tulisan saya yang mengandung referensi dari Situs terkenal dan terpercaya.
4.Template dari blog saya tidak aneh aneh sehingga mudah di unduh oleh mereka yang bandwith akses internetnya kecil.

Maka tidak heran selama dua minggu belakangan uang dari Google seakan mengalir kencang dan jumlahnya lumayan gedhe.

Lalu saya coba bandingkan dengan situs terkenal detik.com dan situs ini pada saat saya tulis berada pada PR 7 , kurang 2 lagi berarti blog saya menyamai situs terkenal itu ( dalam posisi Pageranknya)

Saya berfikir dan berharap apa yang terjadi ini menjadi berkah di tahun 2010 ini ,sebuah kado istemewa yang luar biasa dari Google .
Hal ini semakin membuat hati saya untuk mantap menekuni dunia Internet Marketing dan kalau saat ini Penghasilan dari nge Blog ini hanyalah peringkat ke 4 barangkali kedepan bisa menjadi yang ke tiga atau mungkin ke 2.

0 comments on Hadiah Awal Tahun Dari Google Yang Luar Biasa :