Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Adbrite

Share on :
Setelah berbulan bulan gajian ( hampir ke tujuh kali berturut turut)Google AdSense iseng iseng saya ngintip acount saya di Adbrite.

Sebenarnya saya tidak terlalu berharap dengan program ini karena pasti semua Publisher Mahfum kalau bayarannya sebagai Publihser di Adbrite relatif lebih kecil di banding dengan Google Adsense.
Namun demikian setelah saya buka Hasilnya lumayan juga karena di Account tersebut telah tercantum $45 ( lumayan lah untuk ukuran saya).
Hanya sayangnya untuk Adbrite ini masih menggunakan cara Jadul untuk pembayarannya yaitu dengan Kirim Check,Berbeda dengan Google Adsense yang sudah lebih maju yaitu dengan Western Union ( Kayak Wesel Post) dengan demikian saya tidak akan minta dikirim karena terlalu kecil (nunggu kalau sudah $1000 he he..)

Kelebihan dari Adbrite ini (mungkin semua juga udah tahu) dimana Blog untuk bahasa Indonesia sangat dimungkinkan sebagai Publisher.
Jika Anda berminat yuk cari duit halal dan enggak pakai korupsi di Adbrite dengan Klik di banner di bawah ini .

4 comments on Adbrite :

sawali tuhusetya said... 3:13 AM

wah, saya barusan dapat kiriman cek dari google adsense sebesar 100-an dolar, mas. tapi mencairkannya harus di city bank. pernah saya urus, tapi proses berbelit-belit, duh. agar bisa dicairkan di western union, gimana caranya? cek dari google sementara saya biarkan ndongkrok, hehe ... kalau berkenan, tolong beritahukan lewat email saya di sawali64@gmail.com. matur nuwun.

Yari NK said... 8:14 PM

Baguslah tuh... semangat terus! Carilah icome online sebanyak2nya. Bisa lebih dari lumayan tuh! Tapi ingat semuanya tetap harus dengan usaha dan tidak gampang dengan sebentar, tidak ada yang 'easy money'. Tetapi tetaplah terus diusahakan... Semoga berhasil dan sukses ya... :)

boyin said... 7:20 PM

terus semangat mas..kemandirian wirausaha online

Blogger said... 2:47 AM

If you are looking for an excellent contextual advertising company, I recommend that you take a peek at Chitika.