Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Coupon Google AdWords

Share on :
Tak terasa sudah hampir dua tahun saya belajar nge Blog ( dan kok enggak pinter pinter...?) waktu yang lumayan panjang untuk sekolah ( dan enggak naik kelas lagi...?Capek deh)

Suatu kali saya membuka account lama di Google Webmaster tools bukannya saya senang namun bertambah bingung karena kok ada Coupon Google AdWords senilai $100.
Saking penasarannya saya membuka account acount lain yang jumlahnya ada 5 account dan ternyata kelima Account itu ada kiriman Coupon Google AdWords semua.

Gimana saya enggak bingung (Gak mudheng alias gak dhong alias Bloon) karena saya enggak tahu mau di apakan itu Coupon.
Lalu saya mencoba browsing tentang manfaat Coupon itu ...nah...sekarang baru tahu kalau coupon itu sangat bermanfaat untuk sebagai potongan biaya kalau kita beriklan di Google.
Namun demikian syarat yang harus di penuhi adalah kita musti punya kartu kredit baik VISA ataupun Mastercard.

Lalu iklan apa yang harus kita tayangkan di Google...ya sudah barang tentu jualan kita dong...ya khan...?
Namun demikian karena saya tidak ahli jualan ( affiliate marketing ) karena saya belum tertarik dan juga karena belum tahu caranya dan saat ini lebih ke Publisher AdSense ...nganggur deh itu Coupon.

Barangkali ada yang tertarik silakan email ke simbahe.sales(at)gmail.com ..ganti ongkosnya murah kok...!!

2 comments on Coupon Google AdWords :

sawali tuhusetya said... 7:35 AM

pasang iklan google adsense aja susah, mas. dapat cek pun sulit dicairkan, hehe ... apalagi kalau pakai kupon addwords segala, haks.

Anonymous said... 4:52 PM

Heya i'm for the first time here. I found this board and I find It truly helpful & it helped me out much. I am hoping to provide something back and help others like you aided me.
my page > http://thecouponden.com