Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Harga Situs Pagerank Tinggi

Share on :
Malam minggu awal bulan kerjaan sudah mulai clear iseng iseng buka Komputer sambil update Account Google AdSense wah lumayan udah ada dana yang mesti saya cairkan lewat Western Union sebesar $107.

Angan angan saya terbang tinggi melihat gajian yang meluncur terus setiap bulan ini,saya befikir bahwa padahal rata rata Blog atau Situs saya hanya berada di Pagerank (PR) 0 - maksimum 4 saja (yang 5 udah turun peringkat entah kena apa).
Memang kalau dari sisi Trafik naik turun antara 800-1600 kunjungan tiap hari (tapi bukan Blog ini lho).
Saya jadi membayangkan andaikata punya Blog atau Situs dengan PR diatas 6 kira kira berapa uang sebagai Publisher Adsense pastilah gedhe buanget.

Kalaulah di ukur dari harganya (harga sebuah situs) maka Blog ini hanya berada di angka $140.16 (murah banget khan..?) blog saya yang lain paling tinggi hanya $429.24 menurut versi http://www.cubestat.com/
Saking penasarannya saya mencari situs yang ber pagerank tinggi dan berapa kira kira harganya ,saya mendapatkan 12 Situs dengan Pagerank 10.

Berikut adalah situs situs berpagerank tinggi (PR 10)

1.Google Search alamat url : http://www.google.com/ PR 10 Harganya $2,190,000,000.00
2.World Wide Web Consortium url : http://www.w3.org/ PR 10 Harganya $4,277,343.75
3.US Goverment website url :http://www.usa.gov/index.shtml PR 10 harganya $6,996,806.91
4.Adobe Reader url : http://get.adobe.com/reader/ PR 10 harganya $35,322,582.27
5.National Portal of India url : http://india.gov.in/ PR 10 harganya $187,163.97
6.US Dept. Health and Human Services url : http://www.hhs.gov/ PR 10 harganya $240,475.14
7.Group of Eight url : http://go8.edu.au/ PR 10 harganya $16,735.98
8.Miibeian url : http://www.miibeian.gov.cn/PR 10 harganya $1,393,131.27
9.Adobe Flash Player url : http://get.adobe.com/flashplayer/ PR 10 harganya $35,322,582.27
10.The White House url : http://www.whitehouse.gov/ PR 10 harganya $649,466.40
11.Facebook url: http://www.facebook.com/ PR 10 harganya $1,095,000,000.00
12.Social Bookmarking Sharing Button Widget url : http://www.addthis.com/bookmark.php PR 10 harganya $7,551,724.44

Fantastis bukan...?

Lantas bagaimana dengan situs atau blog anda...? nah anda dapat check PR maupun Value di sini
atau langsung di http://www.cubestat.com/

11 comments on Harga Situs Pagerank Tinggi :

sawali tuhusetya said... 9:18 PM

wah, mantab, mas. ternyata google adsense bisa jadi lumbung dolar, yak. jadi iri saya, kekeke .... selamat, selamat!

Yari NK said... 2:19 PM

Kalau harga blog saya cuma US$ 1432 menurut cubestat. Tapi itupun sebenarnya tidak ada harganya jikalau tidak ada orang yang secara riil ingin membayar blog kita seharga itu.. hehehe... Ok deh... selamat atas AdSense nya ya...

Delia said... 10:27 PM

wahhh hebat banget ya dapat dollar 100an ..
kalo PR gede pasti lebih banyak

selamat... selamat ^_^

Abdul Aziz said... 2:54 AM

Selamat Mas, semoga isi celengannya semakin banyak.
Semoga sukses selalu dengan segala aktivitasnya.
Salam

wahyu said... 9:49 AM

wahhhh....traktir dong. aku baru 1 dolar aje udah 3 taon pasang adesensi ahhahah

firdaus said... 7:58 PM

saya belum pernah pasang adsense..... niat awal ngeblog seh hanya ingin mencari teman dari seluruh indonesia..... ^^

vikhi said... 4:42 AM

klo PR tinggi mah emang paling cucok buat PTR, btw mantep nih adsensenya...

Komunitas Salesman said... 8:39 AM

1.Matur Nuwun Mas Sawali atas kunjungannya yang tak pernah berhenti di Blog ini.
2.Thank berat Mas Yari...atas kunjungannya.
3.Thanks Mbak Lia...saya kagum atas Anda.
4.Ya Pak Aziz...Maturnuwun.
5.Kalau ke Jogja tak Traktir Mas Wahyu.
6.Sudut pandang kita barangkali agak bebeda Mas..
7.Thanks atas kunjungannya

Ifan Jayadi said... 2:32 PM

Baru tahu tuh kalau ternyata PR sangat berpengaruh terhadap harga suatu blog/website

verval nrg padamu negeri said... 12:10 AM

makash banyak infonya, salam kenl ya mas.
http://www.volimaniak.com

Blogger said... 12:16 AM

If you're looking for a good contextual advertising company, I suggest that you check out Chitika.