Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Menghasilkan Uang di Internet - Bagian IV (Sedikit Buka Rahasia agar Earning Maksimal)

Share on :
Hmm tiba waktunya saya untuk sedikit berbagi tentang memaksimalkan Earning di Google Adsense .Setelah beberapa tulisan saya sebelumnya adalah mengenai peluang di internet (yang sudah pasti banyak orang tahu) untuk kali ini saya mencoba membagi ke Anda bagaimana kok Adsense saya bisa bertelur ( kayak ayam saja) tiap bulan.

1.Pertama kebanyakan orang membuat Blog adalah ....asal bikin saja ....sedangkan yang saya lakukan adalah dengan menggunakan logika begini ...Apa yang selalu orang cari di search engine...wah sulit ya.....? caranya datang aja ke Google Trend ketikan kata kata yang menurut anda di minati orang di seluruh jagad ini....entar pasti ketemu....
Nah topik itulah yang musti anda pelajari dan cari bahan bahannya untuk sumber tulisan ...tapi ingat jangan sekali kali anda cari Topik Sex,Judi...pokoknya yang dunia hitamlah karena Google tidak akan Approve bahkan bisa jadi Blog anda di banned oleh Google dan atau penyedia Blog,dan jangan sekedar Copy Paste.
Kalaupun anda malas nulis maka anda bisa sekedar nulis begini misalnya ngambil dari blog ini :
"Setelah saya browsing kesana kemari saya tertarik posting dari blog: http://salesmanjogja1.blogspot.com/2010/06/menghasilkan-uang-di-internet-bagian.html anda mau simak nih postingan itu "

Maraknya jejaring sosial
Facebook Twitter Myspace mengubah paradigma pemburu dollar developer Web Publisher dan Advertiser untuk memaksimalkan kinerja dari aktifitasnya.
Dalam rangka memaksimalkan Dollar yan selama ini saya peroleh sebagai publisher Google Adsense tidak pula ketinggalan untuk mengejar teman teman di negeri tempat asalnya situs situs tersebut dalam rangka memaksimalkan pundi pundi dollar (Penghasil devisa juga nich...Narsis Ach)dst......


2.Kedua tampilan blog saya enggak aneh aneh simple namun lebih fokus dengan apa yang menjadi topik ....kalaupun ada itu adalah iklan iklan baik dari lokal maupun Google Adsense tentunya ....so why..? karena dengan tampilan yang neko neko maka Loading ke Blog Anda akan lama dan ini membuat pengunjung malas membukanya.
Karena kalau anda berada di wilayah dengan koneksi internet cepat gak masalah namun gimana kalau yang mencari adalah orang yang koneksi internetnya Lemot...? males to.

3.Ketiga Search Engine dan Browser yang saya gunakan selalu menggunakan akhiran ....com bagaimana logikanya ...( jujur saya sendiri enggak tahu ...karena ini pengalaman empiris saja).

4.Keempat Submit Blog anda di directory blog yang handal silakan datang di Ping Submit URL

yang ke lima dan lainnya menyusul dech...

12 comments on Menghasilkan Uang di Internet - Bagian IV (Sedikit Buka Rahasia agar Earning Maksimal) :

Mang Eka said... 9:34 PM

betul...betul..betul..
awalnya sy tdk da orientasi buat cr duit..tp ada baiknya jg klo cr $$..stidaknya bwt byr tghan intrnetan. thx infonya

julianusginting said... 6:39 PM

siiplah...mantaf..mantaff

iklan baris gratis said... 10:05 PM

Keren dah infonya... terima kasih banyak

My Themes Gallery said... 10:07 PM

Hehehehe... saya juga kalau buat blog cuman asal2an...

buJaNG said... 10:08 PM

Terima kasih ya gan infonya. Saya praktekin deh

sawali tuhusetya said... 6:03 AM

doh, nyuwun pangapunten, nembe saged sowan, hehe .... lagi ngoprek theme di tengah ancaman koneksi net yang sedang lemot, sampai2 ndak sempat jalan2. terima kasih link tweet-nya, mas. tapi belum sempat saya buku. salam hangat dan salam sukses.

Sungkowoastro said... 11:33 AM

Info yang menarik, Sobat. Mungkin perlu juga "dimasuki" suatu saat nanti.

Salam kekerabatan.

bayuputra said... 4:56 AM

Terimakasih banyak untuk informasinya dan sudah mau berbagi ...

yusrond said... 12:33 AM

waw ! kerend ! yg ke-5 dan seterusnya saya tunggu . :)

brotoadmojo said... 8:30 AM

terimakasih buat postingan yg bermanfaat ini.... :)

Anonymous said... 7:15 AM

sangat menarik, terima kasih

Blogger said... 9:41 PM

If you are looking for a reputable contextual ad network, I recommend that you check out Chitika.