Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Menghasilkan Uang di Internet - Bagian III (Meraup Penghasilan Dari Twitter)

Share on :

Maraknya jejaring sosial Facebook Twitter Myspace mengubah paradigma pemburu dollar developer Web Publisher dan Advertiser untuk memaksimalkan kinerja dari aktifitasnya.

Dalam rangka memaksimalkan Dollar yan selama ini saya peroleh sebagai publisher Google Adsense tidak pula ketinggalan untuk mengejar teman teman di negeri tempat asalnya situs situs tersebut dalam rangka memaksimalkan pundi pundi dollar (Penghasil devisa juga nich...Narsis Ach).

Beberapa hari saya coba melakukan experimen dan juga browsing kesana kemari dan akhirnya saya menemukan sesuatu hal dimana ternyata Twitter mampu memaksimalkan Perolehan Google Adsense .Bagaimana cara kerjanya silakan anda datangi
blog ini :http://monetize2twitter.blogspot.com/
Untuk jerih payah ini saya tidak minta bayaran sama sekali ....Free Free...namun barangkali saya mohon untuk dapat memberitahu ke rekan rekan Anda atau Anda sendiri menjadi Follower saya....So yang pasti bayaran Anda tidak kena potongan apapun...adilkan...?

Oh iya bila anda tidak memiliki Akun Google Adsense anda akan tetap mendapatkan penghasilan dari sistem tersebut......Tenang..... tenang..... sajalah.
Enggak usah ragu ragu coba saja...enggak bayar kok...paling koneksi internet saja....dan jangan lupa punya akun paypal ya...itu klik banner dibawah postingan ini...namun kalau enggak punya juga enggak apa apa karena mereka akan kirim Check.

Dan juga saya harap sampeyan berdoa bahwa program tersebut bukan Scam (relatif baru) namun demikian toch Google Adsense kita tetap berkibar...OK

Yuk selamatkan negeri ini dengan ber internet sehat dan kagak usah buka buka situs gosip atau porno yang merusak moral dan mental (sebagai bukti saya enggak akan nembak keyword situs2 tersebut ...karena blog sayapun tanpa keyword sampah itu dengan apa yang saya pelajari mampu meraih kunjungan minimal rata rata 1200 orang per hari dari luar negeri lagi)

Ok langsung ke TKP aja dech di
http://monetize2twitter.blogspot.com/

11 comments on Menghasilkan Uang di Internet - Bagian III (Meraup Penghasilan Dari Twitter) :

Yari NK said... 3:10 PM

Wah... siip deh... sekarang semuanya bisa di-monetize, kesempatan terbuka lebar bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Apalagi sekarang pengguna Internet di Indonesia sudah banyak sekali, berbeda sekali dengan 5 tahun yang lalu. Bahkan banyak juga tuh mereka yang sudah berhasil berjualan via Twitter dari sekedar menjual barang2 bekasnya hingga penjualan serius...

sawali tuhusetya said... 12:21 AM

sebuah kerja yang luar biasa, mas. di-share lagi. semoga ide2 kreatif seperti ini bisa terus berlanjut. matur nuwun, mas.

TUKANG CoLoNG said... 3:39 PM

Keren banget bisa memperoleh 1200 kunjungan per hari. saya setuju banget dengan usaha mendapatkan uang dari internet, daripada lamalama ngenet untuk hal yang berguna kan?

riyadi said... 6:43 PM

hip hip hip hop ...! ungkapan apa ini? hehe gampang gampang susah... utamanya melangkah kadang tak mulus. masuk ke bisnis internet. terutama yang Gaptek kayak aku kieh.... mau mengiklankan rahasia panas dot com belum bisa juga. terima kasih saya mulai memperbaiki langkah dulu... salam

Tongkonan said... 12:31 PM

Oke deh.. langsung meluncur ke TKP.

Irwan said... 7:32 PM

makasih infonya mas

Sugiana Hadisuwarto said... 8:50 AM

Saya baru ngerti nih kalau twitter bisa juga untuk adsense. Trima kasih mas.

joe said... 12:29 AM

wah, ternyata twitter juga bisa buat cari uang, baru tahu aku...

daiichi said... 5:44 AM

Salam kenal...

koeshariatmo said... 10:07 PM

saya baru mau belajar twitter.. nah pas kan ada artikel menarik seperti ini bisa langsung dipraktekan

salam

Blogger said... 11:04 PM

If you're looking for a solid contextual advertising network, I recommend you have a look at Chitika.