Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Stretching Yang Berlebihan

Share on :
Mencapai target yang optimal adalah harapan dan dambaan semua insan dalam menggapai tujuan.
Orang Tua mana yang tidak ingin Putera Puterinya mendapatkan ranking nilai tertinggi di kelasnya,Guru/Kepala Sekolah Mana yang tidak menginginkan Anak didiknya lulus ujian Nasional,Manajer mana yang tidak menginginkan pekerjaan subordinatnya mencapai target yang ada,Calon Bupati/Walikota mana yang tidak menginginkan perolehan suara terbanyak (Kecuali Bupati Kethoprak).

Hampir semua ingin impian atau tujuan tercapai dengan sempurna,persoalan yang ada sekarang adalah apakah Target atau Tujuan itu dapat digapai dengan Natural.
Jaman sekarang rasanya untuk mencapai hal itu sangat susah didapat,persoalan persoalan Extern dan Intern dengan tingkat intensitas yang tinggi selalu menjadi faktor penentu keberhasilan.

Diperlukan extra kerja keras untuk mewujudkannya,siang malam Orang Tua memberikan jejalan Les Putera Puterinya dengan mengundang atau mendatangi Guru Les.
Guru/Kepala Sekolah mewajibkan Anak Didiknya Les tambahan di sekolah,Manajer membriefing setiap pagi dan sore hari subodinatnya.
Calon Kepala Daerah bergerilya kemana mana dengan para punggawanya membawa sejuta Janji dan bahkan Pundi -pundi.

Hal itu sah sah saja manakala memang kemampuan dari Putera Puteri kita,Anak didik Kita,Subordinat kita atau Massa kita memang benar benar pada titik yang inheren.
Namun demikian akan menjadi Hiperbolik kalau dilakukan dalam waktu bila akan memenuhi target tersebut.

Anak di paksa Les kalau mendekati ujian,subordinat di Briefing dipaksa kerja lembur manakala target tak tercapai,Massa di janjikan yang aneh aneh bila mendekati Pilkada.
Sesuatu yang harusnya dapat diprediksi dari awal dapat di perkirakan bila jauh jauh hari di persiapkan.

Stretching yang dilakukan kadang kadang tidak masuk akal terlalu di lebih lebihkan yang kadang justru hasilnya menjadi kontraproduktif.
Untuk itu sudah saatnya kita melakukan apapun terkait dengan tujuan tidak menggunakan model instant,model yang semalam jadi,model yang tanpa proses yang wajar.

Bahwa Stretching tetap di perlukan namun kalau hal itu dilakukan dengan tiba tiba maka hasilnya adalah pemaksaan,perlu pendekatan baru untuk melakukannya agar proses tetap berjalan wajar dengan hasil yang optimal.

0 comments on Stretching Yang Berlebihan :