Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Menghasilkan Uang di Internet - Bagian V (Sedikit Buka Rahasia agar Earning Maksimal)

Share on :
Terimakasih buat teman yang telah mengunjungi blog ini dan maafkan saya bila hampir beberapa waktu ini tidak update posting oleh karena kesibukan di pekerjaan dan juga karena adanya piala dunia.
Oleh karena dua hal itu menyebabkan saya sempat lupa mensetting pembayaran Google Adsense sehingga bulan awal Juli ini saya tidak menerima kiriman western union dan berita baiknya dollarnya membengkak menjadi $189.26 , kemarin kemarin saya berfikir settingan pembayaran itu otomatis bila kita sudah pernah melakukannya namun kenyataannya kita musti tiap sebelum tanggal 15 harus mensetting kembali.
Tapi enggak apa apalah mudah mudahan setelah tanggal 24 nanti ada kiriman duit yang jauh lebih banyak (perkiraan diatas 200 dollar)

Ok enggak usah panjang lebar saya akan melanjutkan tips atau pengalaman meningkatkan Earning Google Adsense, Oh iya bila yang belum mengikuti dari awal tips 1-4 anda dapat mengikuti
disini

Kalau kemarin sudah ada tips 1-4 saatnya sekarang saya mengungkapkan yang berikutnya yaitu yang ke :
5.Gunakanlah
Webmaster Toolls suggest saya adalah dari Search Engine Raksasa semacam Google,Yahoo Search,dan Bing .
Pertanyaannya apa manfaatnya dari Webmaster Tools ini ...?,.....ya.... dengan webmaster tools ini maka blog anda akan sangat Friendly di mata Search Engine.
Pengalaman menunjukan bahwa visitor dan klik yang berkwalitas adalah yang berasal dari search engine bahwa anda memiliki blog dengan visitor yang berjibun namun itu berasal dari visitor loyal (follower) biasanya klik yang dilakukan kurang berkwalitas ( bahkan kalau saya melarangnya -ini akan berakibat adsense kita di Banned).
Hal ini menjawab mengapa seseorang yang memiliki blog dengan jumlah ratusan visitor namun adsensenya enggak naik naik ..paling paling nol koma setiap harinya...percuma khan.....?

Dengan Webmaster Tools ini maka kita dapat mengarahkan darimana pengujung yang kita harapkan ...( Suggest saya adalah dari Eropa atau Amerika ),lalu bagaimana dengan visitor loyal anda ...Ok fine fine aja karena visitor ini akan meningkatkan performa blog anda.
Nah pertanyaan selanjutnya bagaimana menggunakan Webmaster Tools ini anda dapat melakukan kunjungan untuk belajar webmaster tools di sini.
Bagaimana dengan yang ke 6 dan selanjutnya....? nantikan postingan saya selanjutnya...
Coba anda pelajari dulu step by step panduan saya pelan pelan saja pelajari dan resapi dari 1-sampai ke 5 ini dan mudah mudahan sedikit demi sedikit anda sudah dapat mendulang dollar dari Google Adsense

15 comments on Menghasilkan Uang di Internet - Bagian V (Sedikit Buka Rahasia agar Earning Maksimal) :

bayuputra said... 12:02 AM

Terimakasih banyak untuk informasinya ...
salam kenal ...
salam persahabatan blog...

Sungkowoastro said... 2:27 AM

Semakin menarik, Sobat. terima kasih atas semua info yang Sobat berikan>
Salam kekerabatan.

achmad sholeh said... 6:19 AM

blog bahasa Indonesia gimana mas

Yari NK said... 7:58 PM

Saya dulu pernah lihat artikel, lupa lagi di mana, tentang script yang bisa "membajak" pengunjung supaya ngeklik adsense yg ada di blog kita. Sehingga penghasilan kita dari blog bisa naik. Huehehe.... Tapi itu legal nggak ya?? Gimana kalo ketahuan?? Ah... tauk deh... kok jadi OOT sih? :D

yusrond said... 12:21 AM

yang ke-6 saya tunggu . :)
mksih infonya .

HASTu W said... 5:47 AM

oalaa mas.... kirain siapa. Vokoke ujung2nya berapa angka dolar yg didapet. Sakses ya pren...

sawali tuhusetya said... 7:45 AM

salam sukses, mas. beberapa hari ini saya juga kurang begitu intens ngeblog, juga make money ol-nya, hehe ... lagi ada sedikit kerjaan offline, nih. saya tunggu postingan mencerahkan berikutnya ttg bisnis ol.

Komunitas Salesman said... 7:05 AM

Special Thanks Buat :
1.Mas Bayu Putra : Salam Persahabatan Pula.
2.Pak Sungkowo Astro
3.Pak Achmad Sholeh
4.Mas Yari
5.Mas Yusron
6.Mas Hastu
7.Dan Mas Sawali
Sekali lagi maturnuwun atas kunjungannya.

andry sianipar said... 7:46 AM

hello-
wah.. ilmu baru lagi neeh
catat dulu ya...
semoag kita semua bisa sukses selalu...


http://andrysianipar.com

Ifan Jayadi said... 2:34 PM

Informasinya menarik dan tentu saja bermanfaat. Mudahan suatu saat bisa diterapkan di blogku

julianusginting said... 5:49 PM

informasi yang menarik sobat..mudah2an bisa diterapkan ya

Arif Chasan said... 6:53 PM

hmm... hmm...

firdaus said... 8:05 PM

thx ya buat infonya, semoga suatu saat saya bisa menjalankannya ^^

boyin said... 8:07 PM

ada nggak yang jual link google adsense ini..soalnya kalo pake daftar dulu trus nunggu di apporved google males banget..hee

Blogger said... 8:54 PM

If you are looking for an excellent contextual advertising network, I suggest that you check out Clicksor.