Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Mobil Sahabat Petualang

Share on :
Angin pagi semerbak harum ketika Terios L 1842 NC  menerobos dinginnya pagi hari di minggu awal Nov 2012.Kaca jendela terbuka perlahan berdesir halus khas suara mobil keluaran Daihatsu ini memberikan ruang bau harum kembang setaman pinggir jalan menusuk semakin tajam memenuhi rongga cium nan wangi.

Udara pagi dingin harum  memberikan asa menentramkan hati manakala Terios berjalan perlahan menyusuri jalan jalan berliku di pinggiran persawahan antara Gemarang- Nganjuk.
Burung burung sawah berkeliaran dilangit diterpa semburat kemerahan cahaya timur terbangun dari peraduan malam memantulkan lenggak lenggok irama memantul diatas kap Terios hitam.
Setengah perjalanan Gemarang-Nganjuk hujan rintik rintik jatuh dari langit membuat suasana pagi Indah merajuk muram,perlahan halus kaca jendela tertutup menjadikan ruang kabin Terios kedap suara.

Terdengar alunan musik lembut dari CD player bawaan mobil daihatsu ini menyentuh hati,apalagi AC dingin nan sejuk membuat badan segar dan sejauh mata memandang menjadi lebih nyata dan alami.
Sesampai di kota nganjuk hari masih terlalu pagi untuk mencari Sarapan ,Terios melaju pelahan menembus kota menuju arah Jombang  berharap Bakso Mama kuliner khas kota Santri ini sudah buka.

Selama perjalanan Nganjuk Jombang rona kehidupan sudah di mulai,kendaraan  pekerja pegawai kantor pedagang bersliweran seakan berebut waktu untuk memulai aktifitas hari ini penuh semangat.Kidung kehidupan menyatu dengan kesibukan pagi membuka lembar  risalah aktifitas kehidupan yang seakan tiada pernah henti dari waktu ke waktu.
Teringat gendhing Mocopat Dandanggulo : Jago Kluruk

Jago Kluruk Rame kapyarsi
Lawa kalong luru pandhelikan
Jrih kawananen ing semuning
Wetanbang sulakipun mertandahani yen wus bangun enjing
Wong pradesan wis dho obah
Lanang wadon padha nyambut kardi
Hanetepi Kuwajiban

Suara klakson bus antar kota antar propinsi menyadarkan diri dari lamunan terbuai nyamannya kabin Terios hitam penuh sensasi ini.Tanpa terasa Jombang sudah di depan mata segera Terios mengarah ke jalan Siliwangi Jombang untuk mencoba Bakso Mama yang menurut blog sahabat memang sungguh aduhai rasanya,namun sayang karena jam masih menunjukan pukul 7 kuliner terkenal dan pas di kantong cekak masih belum menunjukan aktifitas.

Segera mobil Daihatsu Terios ini putar balik menuju arah Surabaya memburu waktu  minimal jam 9 pagi agar bisa mencapai tempat kuliner favorite Soto Cak To di rungkut Industri.Perjalanan Jombang Surabaya akan di tempuh menggunakan mobil Terios kurang lebih 1.5 jam.

Untuk mengisi perut agar tidak keroncongan dan mengganggu konsentrasi berkendara alternative yang baik adalah meminggirkan Terios membeli sekedar makanan kecil dan minuman di jaringan minimarket terkenal.
Tampak didepan Alfamart telah terbuka segera saja Terios hitam berbelok  seperti dalam rencana, roti kue kering minuman dalam kemasan menjadi tujuan berbelanja untuk bekal selama perjalanan.

Terios hitam terus melaju kencang namun nyaman karena dukungan suspensi yang handal menjadikan laju diatas 100 km/jam serasa berjalan pelahan.
Kubangan kubangan kecil di jalan tidak menjadikan Terios ini terguncang  Justru memberikan sentuhan irama selaras dengan alunan musik lembut yang keluar dari sound system andal Daihatsu.
Roti kue kering minuman dalam kemasan mengalir lembut di tenggorakan meski tangan berpegang stang Stir  kokoh khas Terios,menjadikan mengemudi kendaraan semakin nyaman dan Aman.


View Larger Map

Waktu menunjukan jam 8.10 ketika didepan sudah nampak gerbang tol Waru Rungkut,sapa manis dari mbak penjaga tol menyadarkan bahwa tujuan Surabaya sudah terlampaui.Segera pedal gas Terios di tekan untuk menuju sasaran kuliner Soto Cak To di pinggir kali rungkut Industri .
Selang sekian menit Soto Cak To sudah di depan mata,tampak begitu riuhnya pembeli untuk mengisi sarapan pagi.Perlahan namun pasti Terios hitam berhenti tepat di depan kuliner terkenal itu untuk mengantar menikmati segarnya sarapan pagi.Berjajar pula Terios 7 Wonders putih susu yang di kemudikan gadis cantik berjejer dengan dengan Terios metalik di kemudikan Pria Eksekutif Muda seakan berlomba pamer keelokan body mulusnya.

Perjalanan dengan Terios akan di lanjutkan ke Madura untuk mencicipi lezatnya Bebek Sinjay melewati jembatan Suramadu,sebuah wisata kuliner yang sangat terkenal di Bumi Madura,dan Terios nan cantik ini tepat menjadi sahabat petualang pecinta wisata.

0 comments on Mobil Sahabat Petualang :