Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Meladerm®

Share on :


Kali ini saya tidak posting tentang tip Menghasilkan Uang di Internet - Bagian VIII ( entar dulu sabar...ya...) namun lebih ingin mengamati perilaku Pemasang Iklan Google yang sedang Jor Joran
Sekali lagi saya enggak mereview produk tersebut apalagi saya bukan ahlinya,dan pun saya bukan sedang mempromosikan produk tersebut karena saya bukan atau belum jadi afiliasinya (ndaftarnya susah sih).
Jadi yang saya amati adalah dampak iklan yang jor joran tersebut pada blog saya yang ada Google Adsensenya.
Pada blog saya yang ada Google Adsensenya tersebut pada tanggal 29 jan 2011 mendapatkan Earn senilai $ 14 lebih...jujur saja saya kaget.Karena blog tersebut rata rata mendapatkan earn +/- $ 4 sehari dan paling tinggi adalah $ 8 sehari.
Terus saya coba lihat apakah ada orang usil sehingga melakukan click yang tidak wajar lewat akun Google Adsense tersebut hasilnya sangat wajar mengingat jumlah impresi dibanding jumlah click masih dibawah angka 4%.
Saking penasarannya saya coba lihat di Google AdWord Tools : Traffic Estimator untuk melihat berapa sih estimasi daily cost untuk produk produk semacam Skin (perawatan kulit) seperti itu ...wow saya paham sekarang ternyata cost produk produk semacam itu ada di angka $ 4,464.68 untuk saat ini ( mungkin lain waktu berubah).
Jadi pantas saja blog saya itu kebagian $ 14 padahal blog saya itu sama sekali jauh dari konten yang berhubungan dengan perawatan kulit hanya memang traffic nya sangat tinggi.
Dengan demikian saya berkesimpulan bahwa pemasang iklan sekarang lebih memperhatikan Traffic daripada konten yang berhubungan sebab mereka ingin agar produk produk yang mereka pasarkan lebih meluas tidak hanya terpaku pada konten tertentu.
Buat yang memiliki blog dengan traffic tinggi barangkali dengan jor joran yang di lakukan oleh Advertiser ( Pemasang Iklan ) membawa berkah tersendiri .
Nah bagaimana dengan Anda....?

25 comments on Meladerm® :

ndaroini said... 10:23 PM

manteb donk......
aku bisa dapet $2 perhari ajah bagus... :)maklum,blog odong odong

Coretan Hidup said... 10:53 PM

Wah, hebat ya blognya bisa menghasilkan uang. Nggak mudah lho

Berpikir Positif said... 11:28 PM

Senangnya sudah bisa dapat uang dari blog

Dwi said... 11:43 PM

masang adsense masih menjadi impian mas,, ditolak melulu sih.

memang kalau blog bertrafik tinggi pasti menguntungkan bagi kita,, tinggal pilih mau dipakai bisnis online jenis apa.. :D

wien said... 12:14 AM

kalo blogku udah bisa dipasangin iklan belum ya?

langit said... 12:16 AM

saya juga pengen pasang iklan di blog ne gan...

bayuputra said... 1:17 AM

wah kalau saya blog hanya untuk senang-senang saja .. dan untuk berbagi ilmu pengetahuan dan cerita .. kalau untuk menghasilkan uang sepertinya sulit karena masih pemula.

bayuputra said... 1:17 AM

wah kalau saya blog hanya untuk senang-senang saja .. dan untuk berbagi ilmu pengetahuan dan cerita .. kalau untuk menghasilkan uang sepertinya sulit karena masih pemula.

situsonline said... 1:45 AM

Sukses selalu untuk anda,semoga pendapatannya makin bertambah lagi.
KL Bs minta tolong,di buatin donk sm ku adsense,soalnya aku ndak pandai buat na dan lg blog gue konten bhs indonesia.
Pernah saya daftar tp yg di setujui adsense untuk penelusuran,aku sukanya adsense konten,di tunggu jwabnnnya bro.

sawali tuhusetya said... 2:31 AM

saya belum tahu juga nih, mas, gimana caranya meningkatkan klik google adsense di blog saya yang lain. yang sawali.info dah kena banned sih soalnya. tetap semangat!

belajar dan berbagi informasi said... 7:37 AM

Selamat Ya Mas, Saya sendiri belum berani dan belum bisa cara pasang adsense, he,,,he,,Makasih Mas infonya

Wandi Sukoharjo said... 7:49 AM

Wah, kalawo model kolom komengnya dibuwat seperti ini, bijimana saya harus komeng gan?

TUKANG CoLoNG said... 7:51 AM

kalo saya sih pilih beberapa iklan yg duitnya besar. daripada ngambil iklan kecil2 tapi banyak, malah rame di blog kita. merusak penampilan

ratansolomj9 said... 12:42 PM

Saya perlu belajar banyak dulu, tentang cara menghasilkan uang dari blog ini ...

Salam sukses

Ifan Jayadi said... 2:29 PM

Harus banyak belajar tentang hal ini supaya mengerti caranya soal bisnis online

kang ian said... 4:05 PM

jadi kepengen neh ehehe..mntap dong sehari $14 dollar juga dah ngipas ngipas wkwkw :D
g perlu nyngkul lg hahaha

ysalma said... 9:04 PM

benar2 nge-blog yang menghasilkan namanya nih,,, bagi2 dong rahasianya :)

7 taman langit said... 11:24 PM

kunjungan perdana
salam kenal

RochMANIAC said... 6:56 AM

Saya belum kebagian dolarnya ... entah kapan mau makmuman cari dolar.

@nonaedda said... 7:18 AM

saya ga ngerti yg beginian :(

SHUDAI AJLANI (dot) COM said... 8:22 AM

waduh, saya juga kurang mngerti beginian, kalo ngerti juga saya mau mayan bisa dapet duit :)

Madzhab Bisnis OnLine said... 7:27 AM

wah... mantab nich kayaknya!
tapi klo ampe jorhoran gitu atkutnya malah kena banned!
gimana tuch gan?...

julie said... 1:54 AM

keren keren
mari menabung dollar :D

ok said... 2:24 AM

wah...kok bisa ya?sukses ya kang :)

Blogger said... 3:50 PM

If you're looking for a solid contextual advertising network, I recommend you take a look at PropellerAds.