Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Virtapay Membayar $25 Untuk Anggota Baru...?

Share on :

Alat pembayaran baru di internet yang bernama Virtapay segera di launching pada akhir april atau awal mei 2011.
Saya tidak tahu apa itu Virtapay namun kalau dilogika kayaknya ini mirip mirip dengan Paypal suatu alat pembayaran di dunia Online yang sangat kesohor itu.
Pengalaman saya sewaktu memiliki akun Paypal sungguh sangat ribet dimana salah satunya kita musti mendaftar dengan menggunakan kartu kredit segala,terus musti verifikasi alamat dan banyak lainnya.
Dan juga masih teringat ketika Paypal mengadakan promo di Fasebuk dengan Paypal Whistlist ketika saat itu saya dapat $30.

Nah untuk Virtapay ini cara ndaftarnya sangat sederhana Cukup Bikin Username ,Alamat Email,Dan tentunya Pasword.....Sudah cukup itu.
Yang lebih guendheng kita langsung mendapat $25..... dengan tentunya Virtapay harus di koneksikan dengan akun situs jejaring sosial kita : Fesbuk ato Twitter terserah pilih yang mana.
Kalau kita aktif selama pre-launching ini dengan cara setiap hari membuka akun kita serta ikut program semacam Survey katanya akan dapat $20 perhari....namun kalau tidak buka maka dollar kita di kurangi....lho...?
Trus kalau kita bisa ngajak teman kita akan dapat $10 per wah luar biasa nih program ini.

Tentang kebenaran ini semua jujur saja saya tidak tahu...apakah nanti membayar atau tidak ...saya juga tidak tahu....apakah nanti seperti Agloco....saya juga tidak tahu...namun yang pasti saya ikutan ndaftar dan saat ini udah ada $60 di akun saya walau baru sehari ikutan.

Kelihatannya kok Ueeenak tenan tur Mak Nyuuuus cari duit di Virtapay ini lha Google Adsense saya saja perlu 3-4 hari untuk dapat $50 lha kok ini baru sehari udah ada 60 dollar lha opo nantinya enggak Dollar saya semakin numpuk...( Narsis Nih).

Nah ini kira kira PROMO dari VIRTAPAY :

Why you should join today...

  • You start with $25 in your VirtaPay account and it's free.
  • VirtaPay will add up to $20 per day to your account for participating as we prepare to launch our new service.
  • You get $10 per person you refer to VirtaPay.
  • You'll be an EarlyBird user—before VirtaPay opens to the public.
  • You'll help shape the development of the best virtual currency and payment system ever designed for the Internet.
  • You could have hundreds or thousands of dollars in your account by the time we launch, without ever making a deposit!
Silakan cepetan mumpung ini masih baru jangan sampai ketinggalan....siapa tahu ini beneran....kalau enggak bener paling paling sampeyan cuma rugi waktu dan rugi akses internet...enggak ada yang hilang kok.

Nah untuk daftarnya klik aja DISINI
Atau banner di bawah ini :




17 comments on Virtapay Membayar $25 Untuk Anggota Baru...? :

sawali tuhusetya said... 9:19 AM

info yang cukup menarik, bermanfaat, sekaligus menguntungkan, mas. jadi pingin juga punya akun virtapay. makasih infonya.

belajar dan berbagi informasi said... 9:55 AM

Mantab nih Mas, mohon izin untuk mempelajari dulu. Thanks

kang ian said... 3:29 PM

wah yang bener? hehe tunggu sampeyan aja deh kalau udah payout ane ikutan xixi thx for infonya

aan s arkadie said... 6:46 PM

info yang menarik, jadi ingin nyoba nih..terima kasih dah berkunjung.
salam kenal

♥chika_rei♥ said... 7:05 PM

kayaknya cukup menarik ni....

TUKANG CoLoNG said... 8:41 PM

yang lama aja saya ga kepake.. :)

Ego Dafma Dasa said... 10:21 PM

kabarnya virtapay ini nama dulunya paybox ya?saya coba lihat dulu kesana.salam kenal

Rubiyanto Sutrisno said... 12:10 AM

yuhu, bisa ikutan juga nih .....

Rubiyanto Sutrisno said... 12:10 AM

yuhu, bisa ikutan juga nih .....

Dwi said... 8:12 AM

Wah koq promosinya besar-besaran ya, jangan jangan scam nanti..

ysalma said... 9:32 AM

kalo dolarnya numpuk,,
transfer ke saya aja, dijamin ga bakal ditolak :D

ratansolomj9 said... 10:28 AM

Infonya mangstab gan, bisa buat bahan posting saya ya, Trims banyak ...

B.S.U. said... 8:19 PM

apa mungkin???

belum percaya sama produk produk instan semacam itu.. :)

Kaget said... 9:14 AM

Bagus infonya.
Tapi saya dulu sering ikutan yang seperi ini, dan ngga pernah cair duitnya

Janda Manis said... 8:39 AM

hay... info nya keren deh

sukses ya..

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil said... 5:06 AM

coba dulu deh gan..

Blogger said... 5:05 PM

If you're looking for a reputable contextual ad company, I recommend that you have a look at Propeller Ads.