Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Google AdSense Untuk Blog Bahasa Indonesia

Share on :


Sudah banyak yang membahas masalah ini dimana untuk beberapa waktu yang lalu blog blog dengan konten Bahasa Indonesia Iklan Adsensenya tidak muncul atau paling paling kalau muncul adalah iklan Layanan Masyarakat dan paling banter adalah iklan yang muncul dari Kotak Search

Namun beberapa hari yang lalu saya di buat kaget ketika blog ini saya ganti templatenya dan secara tidak sengaja saya klik di Update Monetize dan ketika saya lihat di Jendela View Blog, Iklan iklan dari Google Muncul dengan sangat sempurnanya.

Rasa penasaran itu saya tunggu 2 hari apakah iklan tersebut masih muncul atau berganti dengan iklan layanan Masyarakat,nyatanya sampai dengan saat ini iklan itu tetap ada.

Akhirnya dengan sangat hati hati saya rubah ( Switch ) akun AdSense yang nempel di blog ini dengan Akun yang lain (Takut nanti ada yang menghajar Iklan iklan disini dan berakhir dengan tragis :Banned).

Saya tidak berani mengatakan apakah iklan di blog berbahasa Indonesia ini akan tahan lama atau tidak,namun kenyataanya sudah hampir satu minggu tidak ada perubahan sama sekali artinya iklan masih nongol.
Jikalau memang demikian halnya maka berbahagialah bagi mereka yang memiliki Blog Ber-Trafik tinggi namun kontennya bahasa Indonesia,sebab Blog Sampeyan bisa di tanami Google AdSense(Kayak Kebun Singkong Aja)

Namun demikian saya belum tahu apakah untuk memiliki Akun AdSen blog yang kita daftarkan bisa dengan yang bahasa Indonesia .
Alasan Google Menerima Blog Bahasa Indonesia untuk sebagai Publisher Adsense sama sekali kita juga tidak tahu.

Apakah ini semua karena ada pergantian CEO di Google,Apakah untuk menarik perhatian para Netter yang saat ini lagi gandrung dengan Jejaring Social Macam Twitter,Pesbuk atau jejaring social lainnya.

Atau mungkin Negara kita sudah dianggap layak oleh Google mengingat Potensi penduduknya yang lumayan besar atau yang lainnya.
Namun yang pasti blog ini yang 99% berkonten bahasa Indonesia iklan dari Google Muncul dengan sempurnanya .

Akhirnya selamat berkarya dan raih dollar sebanyak banyaknya lewat Google Adsense


9 comments on Google AdSense Untuk Blog Bahasa Indonesia :

Goyang Karawang said... 3:25 PM

kalo saya sih belum berani pasang d blog bahasa indonesia ah bos.. soalnya takut juga :D dan belum ada pengumuman resmi dari si mbah :D
sebenarnya bisa diakalin dengan sisipkan kode dikit tapi cara itu walau katanya aman2 aja tapi tetep melanggar tos dan rawan dibanned :D

sawali tuhusetya said... 3:27 AM

kalau memang benar, ini jelas sebuah berita bagus, mas. semoga google makin ngerti dengan niat baik para blogger utk memasang adsensenya, hehe ...

pri crimbun said... 9:58 AM

mang benner mas.. ane juga dah pernah coba. tapi karena itu tadi .. belum ada penguman resminya jadi ane ganti lagi ads di blog indonesia ane ke clicksor :D

Edi Psw said... 10:26 PM

Kalo saya dulu pake blog dummy, yaitu blog ngawur yang diisi 10 artikel berbahasa inggris untuk mendaftar di adsense. Setelah diterima barulah kita gunakan blog berbahasa indonesia yang sebenarnya.

soewoeng said... 2:57 AM

salam eknal balik bos. diriku newbie nih plus gaptek

MENONE said... 4:47 PM

menone blom pernah coba nich sob hehehehehehehe........

salam persahabatan selalu dr Menone

nangsa said... 3:10 PM

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

Cara Mengatasi Anak Susah Tidur said... 1:44 AM

Wah berita bagus nih

Blogger said... 1:03 AM

If you are looking for an excellent contextual ad network, I recommend you take a look at Chitika.