Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Happy Birthday AdSense

Share on :

Posting Cara Kerja Merchandiser : Take Action terpaksa ter Cancel dulu soalnya banyak proyek blog yang musti harus di selesaikan dalam rangka meningkatkan Earning Google AdSense.
Namun demikian dalam waktu dekat Posting Cara Kerja Merchandiser : Take Action akan segera tayang ( Kayak Sinetron aja).

Ngomong omong tentang meningkatkan Adsense ada baiknya saya ikut merayakan ulang Google AdSense yang ke 8 , yang menurut saya semakin hari semakin baik apalagi blog blog bahasa Indonesia telah diperkenankan menayangkan Iklan dari Google ini.

Saya tak hendak mereview Google Adsense karena sudah banyak yang melakukannya dan menurut Saya sudah banyak Master Master yang jempolan tentang Google Adsense.

Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih pada Google Adsense yang sedikit banyak telah mengubah pandangan Saya tentang dunia Internet.
Apalagi selama satu setengah tahun ini setiap bulan dengan rutin Google Adsense telah memberikan gajian yang lumayan buat Saya.

Buat yang belum beruntung mendapat gajian dari Google Adsense mari kita belajar bersama sama agar pendapatan kita dari internet dapat di wujudkan dan bukan mimpi semata.

Akhirnya Happy Birthday Google Adsense ,dan kami akan mendukung usaha usaha Google untuk ekosistem web yang sehat dengan berinternet yang bijaksana.

6 comments on Happy Birthday AdSense :

Pencerah said... 6:15 AM

turut mengucakpen sugeng ambal warsa dumateng putranipun simbah gugel

sawali tuhusetya said... 6:17 AM

wah, ternyata google adsense sudah berusia sewindu. semoga kucuran rezekinya makin melimpah buat para publisher.

AriPerwiraCom said... 6:51 AM

wew dapet kabar darimana bos, kalau adsense sudah boleh utk blog brbhasa indonesia? Btw tak siap2 kalau memang sudah boleh he he he

smp3lembang said... 6:33 PM

wah aku juga baru tahu mengenai umur adsense nih mas, semoga saya bisa mengikuti jejak anda gajian tiap bulan

♥chika_rei♥ said... 7:19 PM

wahhh adsense ultah tooo
baru tau :D

Blogger said... 1:32 AM

If you are looking for a reputable contextual ad company, I recommend you have a look at Chitika.