Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

New AdSense interface dari Google AdSense

Share on :
Tanggal 26 Sept. 2011 Google mengirimkan email berisi pemberitahuan bahwa sesegera mungkin tampilan antarmuka New AdSense interface akan segera berlaku,untuk itu para publisher diharapkan menggantinya dari Old AdSense interface ke New AdSense Interface.
Tampilan Old AdSense interface tetap akan berlaku dalam beberapa bulan atau minggu kedepan untuk memastikan bahwa para Publisher dapat kesempatan mempelajari New AdSense Interface ini sehingga benar benar familiar dengan yang baru ini.

Pertanyaannya mengapa Google harus repot repot menggantinya...kalau hal ini ditanyakan ke saya pasti jawabannya ....TIDAK TAHU.
Namun saya menduga hal ini lebih untuk lebih meningkatkan informasi seputar Account,Laporan Pendapatan,Melakukan BLOK terhadap iklan iklan yang tidak kita kehendaki,situs atau halaman situs yang tidak kita kehendaki dan banyak fitur lain yang membuat kita dimanjakan.
Atau barangkali meniru Adbrite yang juga telah mengganti Tampilan Ads Interfacenya...ah saya juga kurang tahu,tapi yang pasti tampilannya sangat profesional dan perfect.
Mau lihat tampilannya :


Tampilan Baru AdSense interface

Tampilan Lama AdSense interface

Ayo segera ganti biar Laporan Adsense kita tampil lebih sempurna

5 comments on New AdSense interface dari Google AdSense :

DWI JO said... 5:49 PM

interface baru memang lebih keren,, tapi sebenarnya saya lebih suka tampilan lama, karena lebih sesuai dengan koneksi internet saya yang lambat, hehe.

CORETAN HIDUP said... 6:24 PM

Kalau saya tidak terlalu mempermasalahkan. Yang penting saya bisa menulis di blog, itu sudah menyenangkan saya :)

kangmartho said... 10:29 PM

mulai dulusaya coba adsense..
sampai sekarang blum berhasil

Arif Chasan said... 12:18 AM

saya gak maen adsense.. :(
ditolak mulu.. :((

Blogger said... 2:08 AM

If you are looking for an excellent contextual advertising network, I recommend that you take a look at Chitika.