Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Seniman Goes Online

Share on :


Beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan Kawan Sahabat Kakak Mentor sekaligus orang yang saya Tuakan dan saya hormati di TVRI Jogjakarta ketika ada acara Hiburan.
Mas Jumadi demikian saya selalu memanggilnya,beliau adalah seorang Perupa/Pelukis yang juga sekaligus Pegawai Negeri bagian Tata Layout/Panggung ketika harus ada Pertunjukan Hiburan.
Ketika itu kami yang sudah lama tidak bertemu menceritakan kesibukan masing masing,Mas Jumadi sebagai salah satu orang yang bertanggungjawab terhadap Tata Panggung Hiburan sudah pasti juga bercerita tentang hal itu.Demikian pula dengan saya yang menjadi orang lapangan sekaligus Blogger anyaran (Newbie) menceritakan seputar Salesman dan Per Bloggeran.Tiba tiba beliau menyampaikan uneg uneg tentang karya beliau yang saat ini cukup lumayan banyak ( Lukisan tentunya) namun oleh karena kesibukan di tempat kerja tidak sempat memamerkan di ajang Pameran,pun kalau ada jarang jarang,padahal dulu ketika masih tidak sesibuk sekarang sering Mas Jumadi ikut pameran karya lukis.
Lantas saya menawarkan bagaimana kalau Mas Jumadi membuat Blog dan kemudian karya beliau di posting di Blog tersebut.

Gayung bersambut dan beliau mempercayakan kepada saya untuk memposting karya karya beliau walaupun saya meyakinkan bahwa Postingan tersebut mungkin tidak seperti yang beliau maksud dan tidak se Perfect seperti Web atau Blog orang lain.
Jadilah akhirnya Mas Jumadi memiliki Blog Jumadi Painting Art and Gallery sebuah blog yang mengungkapkan Lukisan yang berasal dari curahan hati pikiran dan perasaan.
Lukisan lukisan beliau sangat menyentuh namun kali ini saya tidak membahasnya dulu jadi kalau anda ingin melihat lihat karya Seniman Mas Jumadi silakan datang di Jumadi Painting Art and Gallery atau langsung di Blognya dengan alamat : http//www.jumadipainting.com

Siapa yang mau menyusul Seniman Goes Online...?

1 comments:

Hajarabis said... 2:23 AM

join to hajarabis