Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog atau Web Dengan Cara Instant

Share on :
Pagi ini saya mendapat email dari Program Autosurf bahwa saya mendapat point 1084.00 untuk bisa saya gunakan agar blog saya mendapatkan trafik visitor 1084 itu...woow.
Akhirnya point itu saya gunakan untuk buy visitor dan hasilnya....luar biasa ,hanya tempo sekian menit pengunjung blog abal abal saya mendapatkan pengunjung yang melimpah ruah.
Saya tahu Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog atau Web Dengan Cara Instant ini tidak di sukai oleh google makanya blog atau web yang saya gunakan adalah blog percobaan atau abal abal plus dengan Adsense yang tidak resmi dari milik saya.
Adsense itu sengaja tidak saya lepas (copot) dari blog karena saya melihat pengunjung tidak hanya dari satu tempat ( Yakin tidak pada IP yang sama) yang harusnya Google tidak membanned Adsense tersebut.
Namun kita lihat saja kira kira apa yang terjadi apakah Google Membanned atau tidak,bila teman teman mau silakan melakukan percobaan seperti saya dan dapat berkunjung di Program Autosurf dengan klik banner di bawah ini :


autosurf

1 comments:

ram said... 6:21 AM

info menarik juragan..
siip!