Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Evaluasi Penghasilan Online 2011

Share on :




Posting ini bukan bermaksud untuk pamer namun hanya untuk mengajak para newbie netter untuk sekali lagi menggali potensi internet dalam membangun perekonomian kita sehingga terbebas dari belenggu ketidakberdayaan finansial.
Daripada kita beli koneksi data hanya untuk ber ha ha hi hi di jejaring sosial mengapa tidak kita manfaatkan untuk membangun basis penghasilan online entah itu dengan teman di jejaring sosial atau membangun Toko Online atau menjadi Blogger atau apapunlah yang paling tidak ada added value yang kita peroleh.

Tahun 2011 masih menjadi tahun emas buat penambang dollar di Google AdSense walaupun pada akhir tahun 2011 Google sempat melakukan Banned Massal ke berbagai situs yang sangat terkenal.
Toko online mulai menjamur karena potensi toko online ini begitu besarnya karena seperti yang telah pernah saya posting di Top 20 Negara Pengguna Internet Th 2011 negeri kita berada di urutan 11 dengan 39,6 juta pengguna internet luar biasa bukan...?

Jual beli link mulai kelihatan surut meskipun masih eksis dan ternyata dengan blog gratisan tahun 2011 ini ada dollar yang mampir di akun paypal saya.
Secara keseluruhan penghasilan online di tahun 2011 ini sangat baik walaupun sempat terjadi musibah Banned Massal.

Nah bagaimana dengan anda...?





3 comments on Evaluasi Penghasilan Online 2011 :

fuad said... 9:04 AM

bagus pak......cara nya gimana biar pemula -pemula tertarik ikut

soewoeng said... 12:17 AM

lha itu pasword paypal diriku ajah lupa je

Blogger said... 3:37 AM

If you are looking for a solid contextual advertising network, I suggest that you check out Clicksor.