Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Ketika Situasi Genting Pemimpin Haruslah Berada Di Garda Terdepan Untuk Menggerakan Team Bukan Acuh Tak Acuh Namun Menuntut

Share on :

Dalam situasi normal barangkali cukup seorang pemimpin hanya memberikan pengarahan pengarahan membagi tugas atau memberi program program yang relevan sambil berfikir di balik Meja.
Namun bagaimana kalau situasinya Chaos tidak terkendali dan sangat genting...? rasanya pengarahan pembagian tugas pemberian program kerja tidak cukup.Karena team memerlukan pompa semangat baru untuk kembali bergairah melaksanakan tugas tanggung jawabnya.

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana pemimpin bisa memberikan Energi kepada Team agar semangat baru timbul,jawabnya sangat sederhana hadirlah baik fisik maupun pikiran di tengah tengah mereka karena dengan demikian anda akan tahu apa yang musti diperbuat dan dilakukan,disamping itu anda akan merasakan apa yang mereka rasakan.

Ketika anda berada di tengah tengah team pasti akan timbul ide ide yang briliant baik itu berasal dari sampeyan ataupun berasal dari anggota,segeralah anda tampil kedepan untuk memberikan komando apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh di kerjakan atas ide ide itu.

Berilah motivasi berilah penguatan atas ide ide itu dengan logika logika yang masuk akal dan pastikan seluruh anggota memahami dan untuk itu segeralah action tidak usah tunggu lama lama supaya tidak kehilangan momentumnya.

Nah bagaimana dengan Anda....?


0 comments on Ketika Situasi Genting Pemimpin Haruslah Berada Di Garda Terdepan Untuk Menggerakan Team Bukan Acuh Tak Acuh Namun Menuntut :