Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

The Power Of Online Advertising

Share on :
Siapa yang tidak kenal Facebook dari remaja kencur sampai kakek kakek dan nenek nenek bahkan anak SD sudah mengenal apa itu fesbuk.
Begitu menggeloranya semangat fesbuker untuk update status dengan tujuan dan motivasi masing masing hanya sekedar iseng ataupun serius untuk berbisnis(....?)


Ini menunjukan jejaring sosial online telah begitu berpengaruh ke dalam sendi sendi buda
Linkya masyarakat modern (katanya...),terutama di negeri tercinta ini,bahkan konon khabar yang di bawa angin negeri ini menduduki peringkat ke 2 pengguna fesbuk....luar biasa bukan..?

Dengan pengaruh yang luar biasa itu maka tidak heran kalau penyedia jejaring sosial online berusaha sekuat tenaga untuk tetap unggul dan lebih eksis di banding kompetitornya.
Kekuatan financial yang besar menjadikan penyedia jejaring sosial semacam facebook rela mengeluarkan dana promosi yang barangkali cukup besar,apalagi dengan telah di launchingnya Google + milik Google.

Pelajaran yang kita peroleh adalah bahwa Facebook sebagai Market Leader masih sangat percaya dengan kekuatan Iklan Online.
Hal ini disebabkan Iklan Online mampu menjangkau segala lini target market dengan harga yang lumayan lebih masuk akal cakupan luas tidak terpengaruh ruang dan waktu yang saya sebut dengan The Power Of Online Advertising

Lalu bagaiman dengan produk produk Consumer, saya amati Coca cola telah memulainya dan itu sangat positip ...lantas bagaimana dengan produk Anda

1 comments:

Blogger said... 2:01 PM

Do you drink Pepsi or Coke?
ANSWER THE POLL and you could win a prepaid VISA gift card!