Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

10 Top Digital Product Clickbank

Share on :
Setelah beberapa waktu membahas tentang kinerja Man Power,Internet Marketing,Shop Online,Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik,Google Adsense dan hal hal yang berkaitan dengan SDM saya mencoba peluang peluang lain di dunia Maya yang mungkin bisa kita gali.

Salah satu yang menarik adalah tentang penjualan digital,saya mencoba Vendor Digital Marketing yang paling kesohor di seluruh jagad yaitu Clickbank.
Konon khabarnya banyak yang sukses dengan program affiliasinya,dengan hanya bermodalkan alamat email untuk mendaftar dan kemudian mempromosikan link product seorang affiliator mampu meraup pendapatan bersih diatas $1000/bulan.....wow fantastis khan...?

Namun demikian saya tidak menyarankan pembaca untuk melakukan coba coba bila memang tidak yakin sebab kalau anda tidak serius dan sekedar ikut ikutan....Frustasilah yang di dapat.Dalam hal ini sayapun melakukan eksperimen sehingga apa yang saya tulis ini bukan pengalaman empiris.

Secara tidak sengaja saya menemukan sebuah alamat web yang membahas mengenai ini dimana dalam postingannya menyebutkan ada 10 Product Digital di Clickbank yang memiliki popularitas dan gravity yang membuat seorang affiliator menjadi bergelimangan Uang.

Berikut adalah 10 Top Digital Product Clickbank :



Silakan mencoba bila berminat

2 comments on 10 Top Digital Product Clickbank :

Goyang Karawang said... 8:43 PM

menarik bos... saya udah daftar click bank tapi baru cuma dafrar doang,, hehe

Blogger said... 3:03 AM

If you are looking for a reputable contextual ad network, I suggest that you check out PropellerAds.