Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Ramai Ramai Mengadu Untung Di Toko Online - Sebuah Peluang Usaha Ataukah Hanya Sekedar Euforia

Share on :
Emerging Market yang luarbiasa besarnya menjadikan lapak dunia maya adalah salah satu cara untuk mengembangkan bisnis yang eksotik menggiurkan dan menjanjikan,bagaimana tidak dengan jumlah pengakses iternet yang telah tembus di angka 2.1 milyard (lihat :Top 20 Negara Pengguna Internet Th 2011) dan pastinya akan terus berkembang dari hari ke hari menjadikan internet adalah place yang aduhai dan selalu growing

Fenomena inipun segera di tangkap dengan sigap oleh berbagai kalangan baik individu maupun korporasi baik yang amatiran maupun profesional.Sudah jamak kita mendengar para blogger mengais rejeki sebagai publisher Adsense atawa menjadi Afiliasi produk tertentu dan sekarang yang sedang booming adalah Toko Online.

Tentunya kompetisi yang gemuruh di dunia yang senyap ini menjadi lebih menarik apik manakala iklan iklan toko online yang di launching lewat media online offline maupun media massa menjadi semakin bertebaran di setiap sudut pandang para netter dan khalayak umum.

Menjadi pertanyaan setiap insan Blogger Webmaster serta para Netter apakah Ramai Ramai Mengadu Untung Di Toko Online Merupakan Peluang Usaha Ataukah Hanya Sekedar Euforia.
Namun kalau menilik Pendapatan dari salah satu  Toko Online terbesar di dunia Amazon.com pada paruh pertama 2011 yang mengalami lonjakan nilai sahamnya sebesar 6% maka peluang retailer di dunia maya adalah legit dan maknyuss.
Bahkan seperti dilaporkan oleh Reuters Revenue dari Amazon naik 51 persen pada kuartal kedua 2011 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2010.
The world's largest web retailer reported a 51 percent climb in revenue to $9.91 billion, surpassing Wall Street's expectations for $9.4 billion.Operating margin fell to 2.0 percent from 4.1 percent a year earlier (http://www.reuters.com/article/2011/07/26/us-amazon-idUSTRE76P6KB20110726).

Maka tak heran bila pemain pemain bisnis kelas kakap mulai menceburkan diri untuk berkiprah di Retailer online ini, namun sayang kelihatannya banyak yang tidak memahami bahwa bisnis di dunia senyap ini penuh dengan hal hal teknis semacam Teknik SEO paham tentang Google,Bing,Yahoo dan Search Engine Knowledge bukan sekedar punya Web yang penuh dengan popup lantas beriklan.
Mari kita tunggu siapa yang akan menjadi jawara Toko Online apakah Web pemilik modal besar atau justru Blog yang dikelola dari kamar kost kostan.

Nah bagaimana pendapat sampeyan..?

2 comments on Ramai Ramai Mengadu Untung Di Toko Online - Sebuah Peluang Usaha Ataukah Hanya Sekedar Euforia :

sawali tuhusetya said... 1:14 PM

wah, ini justru peluang buat para ahlie seo utk join, mas.

Blogger said... 1:56 PM

You might be eligible to get a $1,000 Amazon Gift Card.