Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Membangun Toko Online Dengan Modal Dengkul Alias Tanpa Modal

Share on :
Beberapa waktu yang lalu saya telah memposting mengenai betapa semaraknya Pemodal Pemodal Kelas Kakap dalam membenamkan Modal besar besaran guna mereguk gurihnya Emerging Market yang mulai tumbuh tambun subur dan gemuk yaitu Toko Online.
Sudah pasti kita akan kecil hati kalau saja kita tidak tahu bahwa membuka atau membuat Toko Online bisa hanya bermodalkan Dengkul atawa tanpa modal samasekali ( Kecuali Komputer dan Akses Internet tentunya).
Dan yang lebih lebih Toko Online inipun dapat di buat dari Kamar Kost Kostan sempit bercampur asap rokok keringat dan bau got ( inget masa lalu nih)
Yang pasti jangan di lihat tempat bikinnya namun hasilnya Bro....Maknyus dan Legit so pasti selangit dech.
Saya coba kombinasikan dengan Akun Google Adsense dengan harapan jualan Oke Iklanpun Oke...
Mau tahu caranya Membangun Toko Online Dengan Modal Dengkul lihat Slide Berikut :



Saya sengaja hanya membeberkan secara garis besar saja sebab kalau trik dan tekniknya saya sebutkan di Slide Tersebut bisa berpuluh puluh slide ...capek deh.
Namun kalau anda ingin tahu lebih detil boleh asalkan koment dan sebutin email anda...so pasti saya jawab ( Kalau enggak sibuk he he he)

1 comments:

Blogger said... 2:51 AM

If you're looking for a reputable contextual advertising company, I suggest that you check out Chitika.