Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Tua Sukses Itu Biasa,Muda Sukses Itu Luar Biasa,Kalau Tua Enggak Sukses Itu Mudanya Ngapain Aja ha ha ha...Content Presentasi SESUDAH INI APA..?..

Share on :
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk memberikan motivasi kepada Adik Adik yang sedang bergulat mecari Jobs Baru dan yang sedang pertama pertamanya masuk kerja ( tentu di hari minggu dong) supaya enggak ngganggu kerja utama he he he...
Materi Motivasi yang saya berikan adalah " Sesudah Ini Apa",sebuah kontent dan kosa kata yang menurut hemat saya adalah Unik dan Mudah diingat, mengapa saya pilih demikian mengingat bahwa hampir 80% peserta yang telah mengikuti pelatihan atau apapun itu namanya tidak ingat lagi tentang pelatihan itu ( wah saya juga lupa siapa yang mengatakan itu).
Message dari materi itu tidak lebih adalah tentang Visi dan Misi itu bahasa kerennya atau kalau bahasa jadulnya adalah tentang mimpi mimpi untuk meraih kesuksesan.
Mau tahu isi Slide itu...lihat di bawah ini :

Nah Bagaimana Menurut Anda...?

0 comments on Tua Sukses Itu Biasa,Muda Sukses Itu Luar Biasa,Kalau Tua Enggak Sukses Itu Mudanya Ngapain Aja ha ha ha...Content Presentasi SESUDAH INI APA..?.. :