Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Belanja Online di Lazada

Share on :
Kesibukan kemacetan keruwetan jalan yang luar biasa di kota besar semacam Jakarta Surabaya Medan dan kota kota lainnya kadang membuat kita pusing tujuh keliling ketika membutuhkan barang atau produk yang seharusnya mudah di dapat di Toko Toko Supermarket Supermarket Tradisional.

Bagaimana tidak ketika kita hanya ingin menjangkau ratusan meter bahkan hanya puluhan meter saja bisa bisa memakan waktu ber-jam jam belum lagi asap polutan yang membuat daya tahan tubuh menjadi rentan terhadap penyakit.Sudah selayaknya pembeli di perlakukan sebagai sebagai raja,bukan sebaliknya pembeli harus bersusah susah menembus belantara kota yang ketika sampai di tujuan dibuat kecewa lantaran persediaan barang sudah habis.
 
Untuk itu mengapa kita musti berpusing pusing kalau ada Gerai yang mampu menyediakan dengan cara online,tinggal klak klik beres barang diantar kerumah bayar di tempat atau bayar secara online ….hmm nyaman bukan.
Saat ini gerai gerai online mulai bermunculan di tanah air karena seperti yang telah pernah saya singgung beberapa waktu lalu emerging market yang luar biasa menjadi penyebab utamanya lihat Ramai Ramai Mengadu Untung Di Toko Online - Sebuah Peluang Usaha Ataukah Hanya Sekedar Euforia.

Trend berbelanja online layaknya telah menggejala di seluruh dunia yang semakin hari semakin merajalela melebihi kepadatan arus lalulintas sehingga kebutuhan akan Portal belanja online yang familiar Fleksibel dan enak di lihat menjadi sebuah keharusan.
Saat ini Gerai Online yang sangat fenomenal yang memberikan kemudahan yang luarbiasa untuk para pengunjung dan membernya adalah LAZADA.COM
LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online serba ada yang menawarkan berbagai produk terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Mulai dari elektronik, furnitur, mainan dan peralatan anak-anak, buku, alat olahraga, produk kecantikan, dan lain- lain. Coba temukan pengalaman menarik dengan berbelanja produk- produk dari merk ternama, baik lokal maupun internasional di LAZADA.
Mengikuti perkembangan produk- produk terbaru dari berbagai kategori dengan fasilitas pre-order, memberikan kemudahan dengan mendapatkan barang- barang terbaru yang kita inginkan adalah semangat dan motivasi saat ini . Dengan memberi berbagai diskon potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk kita nikmati adalah hal paling di tonjolkan di Gerai ini. Informasi mengenai segala produk yang kita inginkan juga bisa kita dapatkan dengan mudah di website www.lazada.com untuk kenyamanan berbelanja.

Merk ternama seperti Acer, Apple, Asus, Blackberry, Canon, Coloud, Dell, HP, HTC, LG, Nikon, Nokia, Panasonic, Samsung, Sony, Toshiba, telah menjadi mitra kerja yang sangat apik buat Lazada.
Sebagai salah satu top online retailer di Indonesia dimana produk pesanan akan diantar ke rumah pelayanan kurir yang cepat andal aman adalah hal yang selalu mejadi perhatian Lazada. Cara pembayarannya yang nyaman baik melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (COD/Cash on Delivery), membuat kita dimanja oleh Gerai ini.
Lazada bukan Gerai yang asal asalan namun memang benar benar nyata hal ini terbukti dari alamat Gerai sebagai berikut
Menara Bidakara 1 Lt.16
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71 - 73
Jakart
a Selatan, DKI Jakarta
Layanan pelanggan Lazada dapat di hubungi di call center di (021) 29490200 pada pukul 09.00-21.00 (Senin-Jumat) dan 09.00-17.00 (Sabtu-Minggu).juga dapat berbicara langsung dengan Agen Lazada melalui layanan “CHAT NOW” yang terdapat di www.lazada.com pada pukul 09.00-21.00 (Senin-Jumat)
LAZADA mampu mengirim produk ke seluruh Indonesia paling lambat dalam 2-4 hari kerja. di mana Lazada menawarkan pengiriman gratis di seluruh Indonesia, TANPA PEMESANAN MINIMAL. Saat ini Lazada bekerja sama dengan Ningrat dan First Logistics,untuk memastikan bahwa pengiriman barang aman dimana layanan pelanggan akan selalu membantu kita dengan selalu memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang kita pesan.
Kebijakan Lazada yang Fleksibel memungkinkan kita dapat mengembalikan produk yang mengalami kerusakan dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk/barang dan Lazada akan mengganti produk atau mengembalikan uang kita bila kita merasa tidak cocok atau kurang puas dengan produk tersebut yang tentunya harus memenuhi syarat yaitu produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak.
Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, kita dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui Lazada, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian dengan mengisi formulir yang Kita terima bersamaan dengan produk Kita. Informasi kontak Layanan Pelanggan dapat di kontak disini support@lazada.co.id. Pokoknya sama persis kalau kita berbelanja di toko toko tradisional dech…
Berikut adalah Kebijakan Pengembalian seperti yang saya kutip di www.lazada.co.id
Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari dari penerimaan:
1. Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengganti barang setelah cacat diverifikasi karena adanya cacat saat pembuatan produk. Jika penggantian tidak tersedia, kami akan memberikan pengembalian dana pembelian Anda.
2. Untuk pengembalian produk tidak cacat / pengembalian atas inisiatif konsumen sendiri, kami akan memberikan pengembalian dana secara penuh apabila barang belum dibuka dan semua stempel/kemasan masih tetap utuh dan dalam kondisi baik.
PENGECUALIAN: Pembatalan pembelian produk tidak cacat seperti yang tercantum diatas tidak berlaku pada jenis produk berikut:
  • Buku, majalah, surat kabar dan majalah;
  • Audio atau video rekaman (yaitu CD atau DVD) atau perangkat lunak komputer (yaitu permainan komputer) yang telah dibuka;
  • Bahan makanan, minuman atau barang-barang lainnya yang dimaksudkan untuk konsumsi sehari-hari;
  • Bunga dan produk lain yang cenderung cepat rusak atau berakhir; dan
  • Produk yang pada dasarnya tidak dapat dikembalikan (yang meliputi eBooks, eMagazines, voucher elektronik, dan karena alasan kebersihan, iPod, pakaian renang dan anting.
Anda tidak perlu kuatir dengan keamanan data anda karena Lazada sangat memperhatikan keamanan dan privasi pelanggan dan hanya akan mengumpulkan informasi pribadi yang relevan saja.
Berikut adalah Kebijakan Privasi Lazada :
Perlindungan data adalah masalah kepercayaan dan privasi Anda sangat penting bagi kami. Kami hanya akan menggunakan nama Anda dan informasi yang berhubungan dengan Anda sebagaimana yang dinyatakan dalam Kebijakan Privasi berikut. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang kami perlukan dan kami hanya akan mengumpulkan informasi yang relevan dengan transaksi kami dengan Anda .
Kami hanya akan menyimpan informasi privasi Anda sepanjang kami diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut masih relevan dengan tujuan awal pengumpulan informasi tersebut.
Anda dapat mengunjungi situs kami dan menjelajahinya tanpa harus memberikan informasi pribadi. Selama kunjungan Anda ke situs kami, identitas Anda akan tetap terjaga dan kami tidak akan bisa mengidentifikasi Anda kecuali Anda memiliki akun dalam situs kami dan log masuk dengan menggunakan username dan password Anda. Bila Anda mempunyai pesan atau saran, kami sangat menerima segala masukan Anda di alamat kami atau email kami di support@lazada.co.id
Satu hal yang perlu di perhatikan adalah Lazada tidak akan menjual, membagi atau memperjualbelikan informasi pribadi pelanggan yang dikumpulkan secara online melalui pihak ketiga.Informasi pribadi yang dikumpulkan online hanya akan dibagi di dalam internal lazada.
Informasi yang diperlukan ketika kita membuat Akun Lazada adalah :
  • Nama
  • Alamat Pengiriman
  • Alamat Email
  • Nomor Telepon
  • Tanggal Lahir
  • Jenis Kelamin
Informasi ini diperlukan karena penting untuk mengirimkan produk pesanan,posisi pengiriman barang ,bantuan customer service, informasi produk yang relevan bagi kita,memproses pesanan,memverifikasi dan menjalankan transaksi finasial yang berhubungan dengan pembayaran online,mengaudit pengunduhan data situs www.lazada.com memperbaiki tata letak dan/atau konten laman situs,mengidentifikasi pengunjung ,demografis pengguna situs,mengirimkan informasi dianggap penting bagi kita.
Nama dan alamat Anda hanya diberikan kepada pihak ketiga untuk tujuan pengiriman produk kepada kita contohnya kepada kurir atau supplier.
Kalau kita merasa tidak nyaman dapat berhenti berlangganan dari informasi marketing Lazada dengan menggunakan fungsi berhenti langganan yang terdapat dalam material pemasaran elektronis Lazada biasanya adalah Email Pendaftaran.
Untuk kenyamanan dan keamanan kita dapat memperbarui informasi pribadi kapan saja dengan mengakses akun Lazada kita di laman situs www.lazada.com
Informasi tambahan Lazada menggunakan teknologi enkripsi 128 – bit SSL (Secure Sockets Layer) untuk memproses perincian finansial. Enkripsi 128 – bit SSL membutuhkan waktu sekurang-kurangnya satu triliun tahun untuk dipecahkan, dan merupakan standar dalam industry….Woow luar biasa bukan….?
Saya yakin anda akan bijaksana ketika telah memahami tatacara berbelanja online ini.

2 comments on Belanja Online di Lazada :

masrohim said... 8:22 AM

TOKO SEX TOYS
alat bantu sex
obat kuat
obat pembesar penis
kondom pria
alat sex wanita
alat sex pria

4good-info said... 7:40 AM

betul sekali belanjalah di toko online yang sudah terkemuka biar aman