Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Salah Setting Payment - Akhirnya Hanya Dapat $ 38.7 dari Chitika

Gara gara kelupaan melakukan setting di Payment Option akhirnya Chitika membayar $ 38.7 ke akun paypal.Mustinya Payment Option akun Chitika saya centang $ 50 sehingga tidak ke bablasan melakukan transfer.

Tapi enggak apa apa toh transfernya ke Paypal sehingga tetap bisa saya manfaatkan untuk membeli produk produk digital lainnya semacam beli domain domain baru yang lagi ngetrend dsb.Berkaca dari kejadian ini buru buru akun adbrite saya setting pembayaran di angka $ 500 beruntung kumulatif masih berada diangka $ 200.

Bagaimana dengan akun Google Adsense...? saya tetap mengikuti aturan mainnya dimana setiap minimal pendapatan sudah berada di $ 100 mereka akan mengirim/Transfer lewat Western Union.Dan Alhamdulillah setiap bulan secara rutin sudah berada diatas $ 160 ( lumayan ya..?/Narsis nih). Bagi yang berminat untuk bermain di Chitika silahkan Klik Banner dibawah ini...Maturnuwun.

Gajian Google Adsense Dimajukan Lebih Cepat Dari Biasanya

Barusan buka akun Google Adsense untuk sekedar ngecheck penghasilan harian kok tiba tiba ada pemberitahuan bahwa tanggal 20 Des 2012 ini Payment Issued telah di tampilkan dan segera gajian dalam waktu 2-3 hari akan cair.

Wah ada apa ya ...?

Tapi saya yakin ini bukan karena Isu tanggal 21 Desember 2012 akan kiamat sehingga team finance Google Tergopoh gopoh untuk memajukan pembayaran para publisher.
Dan untuk kali ini saya enggak akan membahasnya dech...yang penting 2-3 hari nanti Indomaret atawa Alfamart yang punya logo Western Union enggak tutup saja, soalnya kalau nyairin WU di sana enggak pakai ngantri.
Tulis jumlah pembayaran disertai Copy Katepe beres langsung cair gak pakai babibu,mau tahu yang saya dapat...? yang pasti kalau buat beli Kangkung dan Bayam Bisa Satu Truck Engkel he he he...

Trend Pencarian Dengan Kata Kunci Th 2012 Via Google

Selama tahun 2012 pengguna Google telah melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang mempermudah mendapatkan Informasi apa saja di dunia Maya.
Berikut adalah kata kunci yang menjadi Trend selama th 2012 seperti yang di lansir oleh : http://www.google.com/zeitgeist/2012/#the-world

Trending Searches
Whitney Houston
Gangnam Style
Hurricane Sandy
iPad 3
Diablo 3
Kate Middleton
Olympics 2012
Amanda Todd
Michael Clarke Duncan
BBB12  

Trending Images
One Direction
Selena Gomez
 iPhone 5
Megan Fox
Rihanna
Justin Bieber
Harry Styles
Minecraft
Nicki Minaj
Katy Perry  

Trending Athletes
Jeremy Lin
 Michael Phelps
Peyton Manning
McKayla Maroney
Junior Seau
Sarah Burke
Tom Daley
Lance Armstrong
Mario Balotelli
Ryan Lochte
  
Trending Performing Artists Whitney Houston Michael Clarke Duncan One Direction Donna Summer Lana Del Rey Carolina Dieckmann Dirk Bach Carly Rae Jepsen Michel Telo LMFAO  

 Trending Consumer Electronics iPad 3 Samsung Galaxy S3 iPad Mini Nexus 7 Galaxy Note 2 Play Station iPad 4 Microsoft Surface Kindle Fire Nokia Lumia 920  

 Trending Airlines Southwest Airlines United Airlines American Airlines Delta Airlines Air France Lufthansa British Airways JetBlue Air Canada US Airways  

Trending Google+ Hashtags #SOPA #Awesome #Sandy #IO12 #Curiosity #Olympics #SXSW #Debate #BlastFromThePast #Eastwooding

Buat para Internet Marketing ini adalah kesempatan untuk melihat trend yang terjadi di tahun 2013.Selamat berkarya.

Ini Dia Sikap Ksatria Gentlement Negarawan Dari Seorang Andi Mallarangeng Yang Patut Di contoh Meski Belum Tentu Bersalah

Sungguh sesuatu yang elok,menjadi pendidikan politik yang cantik,anggun,menawan akan apa yang di tunjukan oleh Andi Mallarangeng ketika beliau dengan kesadaran pribadi mengundurkan diri dari kursi empuk sebagai Menpora.

Jarang sekali terjadi ketika ada Pejabat tinggi yang terbelit permasalahan mau dengan hati ikhlas legowo meninggalkan jabatannya alih alih meninggalkan dengan berkedok azas praduga tak bersalah mereka bergerilya untuk mengcounter dengan powernya.
Namun demikian apa yang di perlihatkan Andi Mallarangeng adalah Sikap Ksatria Gentlement Negarawan walau belum tentu beliau bersalah.

Mengenai benar tidaknya beliau terlibat biarlah Sejarah dan Peradilan nanti yang menjawab,karena dari track record selama ini beliau adalah orang yang lurus lurus saja punya komitment dan memiliki dedikasi yang tinggi. Apakah beliau adalah korban dari keganasan jagad politik yang memang demikian adanya atau keteledoran orang orang sekitarnya atau ketidakmampuan orang orang sekitarnya ....biarlah sekali lagi sejarah dan peradilan yang menjawabnya,karena kita tahu jikalau emas tercebur dalam kubangan tetaplah emas dibawa ke istana tetaplah emas dan dibawa kemanapun tetaplah emas.

Berikut adalah video dari youtube : Konferensi Pers Bapak Andi Mallarangeng Saat Mengundurkan diri.

Tetap Bangga Menjadi Blogger

Ketika jejaring social semakin marak dan lebih marak lagi seolah olah kita sebagai blogger tenggelam dalam hiruk pikuknya Tweet Tweet atawa update status atawa apalah namanya ( Bahkan paling menjengkelkan ketika kita ajak omong omong ybs asyik update status)

Sah sah saja sih orang melakukan aktifitas didunia maya dengan menggunakan media apapun termasuk jejaring social. Yang membedakan adalah bahwa ketika kita menjadi Blogger maka ada citarasa tersendiri ketika kita mengungkapan sebuah pandangan dari sudut pandang kita sendiri. Menjadi lebih bermakna ketika konten yang kita posting berguna bagi sesama,bahwa aktifitas Jejaring social tetap di perlukan sebagai sarana berhubungan dengan orang lain sebagai pengikat tali silaturahmi adalah sebuah keharusan bila tidak mau dianggap kurang pergaulan.

 Namun demikian ada saatnya kita musti mengisi ranah maya ini dengan sesuatu yang berguna bermanfaat bagi orang lain dan barangkali bisa memberikan sedikit atau banyak keuntungan ekonomis buat kita.

Akhirnya mengapa musti meninggalkan aktifitas ngeblog ketika banyak manfaat yang bisa kita ambil. Mengapa tidak kita singkronkan saja antara ngeblog dan beraktifitas di jejaring social dan untuk itu tetaplah bangga menjadi seorang Blogger.