Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Tetap Bangga Menjadi Blogger

Share on :
Ketika jejaring social semakin marak dan lebih marak lagi seolah olah kita sebagai blogger tenggelam dalam hiruk pikuknya Tweet Tweet atawa update status atawa apalah namanya ( Bahkan paling menjengkelkan ketika kita ajak omong omong ybs asyik update status)

Sah sah saja sih orang melakukan aktifitas didunia maya dengan menggunakan media apapun termasuk jejaring social. Yang membedakan adalah bahwa ketika kita menjadi Blogger maka ada citarasa tersendiri ketika kita mengungkapan sebuah pandangan dari sudut pandang kita sendiri. Menjadi lebih bermakna ketika konten yang kita posting berguna bagi sesama,bahwa aktifitas Jejaring social tetap di perlukan sebagai sarana berhubungan dengan orang lain sebagai pengikat tali silaturahmi adalah sebuah keharusan bila tidak mau dianggap kurang pergaulan.

 Namun demikian ada saatnya kita musti mengisi ranah maya ini dengan sesuatu yang berguna bermanfaat bagi orang lain dan barangkali bisa memberikan sedikit atau banyak keuntungan ekonomis buat kita.

Akhirnya mengapa musti meninggalkan aktifitas ngeblog ketika banyak manfaat yang bisa kita ambil. Mengapa tidak kita singkronkan saja antara ngeblog dan beraktifitas di jejaring social dan untuk itu tetaplah bangga menjadi seorang Blogger.

0 comments on Tetap Bangga Menjadi Blogger :