Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Dulu ketika memulai ngeblog dan berusaha mendapatkan penghasilan online banyak yang tertawa,sekarang tertawalah kamu sepuas puasnya

Share on :
Ya.... ketika saya memulai ngeblog di awal 2009 banyak yang tertawa  AH MANA MUNGKIN BLOG BISA MENGHASILKAN UANG.
Sekarang buat yang nertawain...tertawalah sepuas puasnya..kalau mau dianggap Gila...he he he ( lho kok malah ketawa sendiri)
Tulisan ini hanyalah untuk pendorong dan pemberi semangat buat mereka mereka yang serius memulai sebuah usaha.
Halangan dan rintangan ,cemoohan selalu akan datang baik itu dari keluarga,teman,sahabat,handai taulan yang jauh maupun yang dekat.
So apakah kita mundur begitu saja....mau jadi pecundang ....no way...dan semuanya SHOW MUST GO ON.
Hampir 2 tahun setiap malam begadang mencari inspirasi apa yang baik dan enak ( yang pasti halal) di baca orang lain dus..bermanfaat buat pembaca......SUSAH baget bro.Hingga suatu saat saya menemukan ide yang menarik...apaan tuch...rahasia bro ( entar kalau tak beberin lu niru niru plus copas ...habis dach gua wkk wkk wkk)

Apa yang terjadi....? mulai awal tahun 2010 sampai detik ini DOLLAR mengalir kenceng Bro....serius....Very serius.Mau tahu bukti...silakan akhir bulan ikuti saya ke INDOMARET untuk nyairin  PAYMENT GOOGLE ADSENSE kamu pasti matanya hijau..lihat uang ngepet dari GOOGLE.

Itu yang akun atas nama pribadi...trus yang atas nama orang lain...ya ikuti aja orangnya tuch...mau tahu...? kirim sms dong ke saya entar tak kasih tahu siapa orangnya.Jadi janganlah pesimis jadi orang itu..optimislah..karena semua usaha yang di landasi Optimis,Smart,Kontinyu ...Insya Allah ...Berhasil.Selain itu kita juga musti punya NIAT dari hati yang bersih jujur,IKHLAS untuk berkorban baik waktu maupun tenaga serta BERKELEBIHAN untuk membantu sesama .
Piye....bukti udah ada bro.....

Intinya buat blogger itu khan jika punya pengetahuan dibagi bagi ke orang lain biar orang lain tahu...lha kalau you punya pengetahuan enggak pernah dibagi bagi lewat blog...ya mana mungkin lu dapet penghasilan via Iklan GOOGLE.Makanya kalau gue nih ada pengetahuan mending gue tulis di blog enggak Gue tulis di FESBUK atawa Twitter....lha gak ono duwite je..wkk wkk wkk.

Buat yang nertawain YUK kita tertawa bersama sama tapi motif gue tertawa adalah gue nertawain lu kenapa lu punya Ilmu gak di share ke orang lain biar dapet fulus...TELAT

1 comments:

Blogger said... 6:19 AM

If you are looking for an excellent contextual advertising network, I suggest you take a look at PropellerAds.