Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Google Webmaster Tools Membantu Meningkatkan Pendapatan -Earning Blog Web Kita...Yuk Di Coba

Share on :
Beberapa waktu lalu blog dan web saya mengalami penurunan earning /pendapatan saya mencoba menelisik satu demi satu apa gerangan yang terjadi.
Sempat frustasi juga melihat keadaan ini karena perjuangan bertahun tahun menjadi sirna.
Namun hal itu tak terjadi lama setelah browsing kesana kemari dan saya temukan bahwa blog saya termasuk tidak sehat.

Mengapa tidak sehat ....? ternyata sitemap sitemap yang saya pasang keliru yang ini menjadikan jumlah yang tidak terindex luar biasa besar.

Akhirnya dengan serta merta semua sitemap saya rubah total dan luar biasa ...!!! karena jumlah pengunjung meningkat yang selalu di iringi dengan pendapatan yang meningkat pula.

Nah tentu pembaca mahfum bahwa untuk mengetahui kesehatan blog/web kita satu satunya jalan yang paling ampuh adalah menggunakan Google Webmaster Tools.

Selamat mencoba

0 comments on Google Webmaster Tools Membantu Meningkatkan Pendapatan -Earning Blog Web Kita...Yuk Di Coba :