Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Alhamdulillah di penghujung 2013 ini 2 blog saya di hargai oleh google dengan Pagerank yang Luarbiasa....walau sudah terprediksi namun bikin surprise juga sih

Share on :
Meskipun sudah saya prediksi namun bikin bangga sekaligus terkejut ketika melihat 2 blog andalan saya mendapatkan pagerank yang bagus plus luarbiasa dari GOOGLE.

2 blog itu sebenarnya bukan sebagai tambang utama dollar untuk saat ini karena masih berumur kurang dari 2 tahun,namun kalau melihat jumlah pengunjung yang dari waktu ke waktu meningkat saya perkirakan tahun depan akan menjadi salah satu tambang dollar yang eksotik pula hanya waktu yang nanti akan buktikan.

Pembaca pasti penasaran mana tuh blog lu....eh sory ya...gua kagak mau beritahu entar kalau gue kasih tahu ...lu klak klik klak klik itu adsense...bisa bisa gue kena banned dari mbah google, dianggap clcick fraud dan berhenti deh dollarnya.

Tapi agak menggenaskan nih blog salesmanjogja1. ini pageranknya jadi nol...kali karena gak mutu opo ya....
Tapi gak apa apa toch blog ini cuma blog branding...PR turun ya gak masalah ...gak ngaruh ama dollar.
Nah masih gak mau nge blog...ya silakan.




0 comments on Alhamdulillah di penghujung 2013 ini 2 blog saya di hargai oleh google dengan Pagerank yang Luarbiasa....walau sudah terprediksi namun bikin surprise juga sih :