Mari Budayakan Kinerja Tinggi

Silakan Cari Tiket Hotel Kereta Pesawat Event Yang Resmi Di Sini Kerjasama dengan www.tiket.com

Mengapa Banyak Blogger Terkenal Pendapatan Adsensenya Menurun Bahkan Hancur Kena Banned Lalu Ngacir dan Kecewa Tidak Ngeblog Lagi

Share on :
Mengapa Banyak Blogger Terkenal Pendapatan Adsensenya Menurun Bahkan Hancur Kena Banned Lalu Ngacir dan Kecewa Tidak Ngeblog Lagi,sementara untuk sebagian blogger masih melanjutkan dan tetap melanjutkan.Sebuah pertanyaan yang cukup sulit untuk di jawab karena semua adalah tergantung pada pribadi masing masing.

Namun kalau boleh urun rembug semuanya karena aturan dari Google yang semakin ketat di mulai dari munculnya Google Panda dan sebagainya yang membuat Blog seorang blogger menjadi kekurangan pengunjung yang akhirnya mati suri serta otomatis pendapatannya menurun dan habis sekalian.Perlukah kita menyalahkan Google jawabannya sekali kali tidak mengapa karena Tujuan Google jelas yaitu melindungi kepentingan pemasang iklannya.

Lalu apa yang salah dengan semua ini ....mari kita tengok sebentar ,Bagaimana sebuah blog yang isinya cuma gambar gambar yang barangkali urgensinya tidaklah terlalu penting membuat blog tersebut menghasilkan pendapatan yang bisa mencapai 1000 dollar per bulan,bukankah ini akan membuat sebuah ketidakadilan dibanding dengan blog yang berisi tulisan ( walau tidak bermutu namun Asli) dan tidak ada penghasilannya apapun.
Itu adalah salah satu contohnya dan ketika Google menangkap hal tersebut maka bertindaklah dia.atas nama keadilan intelektual.

Saya mencoba meneliti iklan iklan apa yang yang masih muncul di blog blog atau Web ternyata mayoritas adsense masih berada di Blog dengan katagori Online Shoping.,Pengetahuan,Aplikasi,Game ,Berita sedang untuk sekedar gambar comot sana comot sini seiring dengan waktu habis dan mati suri.

Sementara itu blogger bloger yang beberapa tahun lalu marak tidak siap dengan konten konten update dan terkini cilakanya mereka hanya mengandalkan satu dua blog saja sehingga ketika adsense mengalami kemunduran hancurlah mereka kecewa lalu ngacir begitu saja.

Untuk itu bersiap siaplah dengan konten update dan bisa bermanfaat untuk orang banyak bila memungkinkan belajar applikasi sehingga dollar akan mengalir terus tiada henti.

Selamat mencoba

2 comments on Mengapa Banyak Blogger Terkenal Pendapatan Adsensenya Menurun Bahkan Hancur Kena Banned Lalu Ngacir dan Kecewa Tidak Ngeblog Lagi :

Anonymous said... 5:02 AM

I really, love wizard101 the queen's generator. It will be protected to convey which wizard101 free crowns embark on an essential position inside
U. Advancments in wizard101 crown generator might
be linked to many locations.

JURNAL said... 11:27 PM

Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
Infonya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html